Humas Polda Malut Laksanakan Kegiatan Cegah Penyebaran Berita Hoax kepada Pelajar

  • Whatsapp

Ternate,beritaLima.com – Cegah Penyebaran berita Hoax, Bid Humas Polda Malut Laksanakan Temu Netizen di SMP Nasional BANAU Kota Ternate.

Telah dilaksanakan kegiatan Temu Netizen oleh Bid Humas Polda Maluku Utara dengan tema. Bijak Menggunakan sosial Media. Jum’at (15/03/2019

dalam rangka memberikan Pengetahuan sejak dini tentang Bahaya berita Hoax dan Ancaman Hukuman Penyebar berita Hoax. Jum’at (15/03/2019). Dengan perkembangan zaman yang semakin hari semakin berkembang bersamaan dengan itu pula penyebaran berita-berita Hoax atau berita bohong semakin banyak.

“Untuk itu Bid Humas Polda Malut bersama Duta Humas Polda Malut melaksanakan Kegiatan ini dalam rangka menekan perkembangan Berita Hoax Atau berita Bohong yang tersebar di media Sosial”

“Paur Pensat IPTU Eksan Umanailo dalam paparannya menjelaskan bahwa”

“Kedatangan kami dari Polda Malut bersama Duta Humas Polda Malut ini untuk mengajak kepada semua pihak terutama siswa siswi SMP Nasional Banau Kota Ternate agar tidak mudah percaya dengan berita-berita yang tersebar di media sosial, dan apabila dari siswa atau siswi menemukan atau menerima berita-berita yang belum diketahui kepastiannya maka bisa langsung tanyakan kepada pihak kepolisian agar lebih jelas”

Kepala Sekolah SMP Nasional Banau mengucapkan banyak terima kasih kepada Pihak Kepolisian khususnya Bid Humas Polda Malut dan Duta Humas Polda Malut yang telah menyempatkan waktunya untuk memberikan sosialisasi tentang Bijak menggunakan sosial Media, diharapkan dengan kegiatan Kedepanya berita bohong atau Hoax dapat berkurang dan kita lebih bijak lagi dalam menggunakan media Sosial.

Dalam Paparan Sosialisasi di jelaskan bahwa penyebaran berita Hoax di indonesia cukup tinggi apalagi menjelang pemilu, untuk itu diharapkan kepada semua pihak khususnya Siswa-siswi SMP Nasional BANAU Kota Ternate dapat menangkal Berita Hoax dan menjadi Relawan Anti Hoax Polda Maluku Utara demi terciptanya Masyarakat Maluku Utara yang Aman dan Sejahtera.(rdy-ata)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *