Husein Murad ; Muslimat NU Benteng Aqidah Perempuan

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Muslimat Nahdatul Ulama (NU) merupakan benteng aqidah perempuan. Hal tersebut di ungkapkan Walikota Jakarta Utara Husein Murad ketika memberikan sambutan kegiatan Halaqoh Kebangsaan Istighosah dan Pengajian Akbar yang dilaksanakan oleh Muslimat NU, di Masjid Jakarta Islamic Center, Minggu (10/09/2017) lalu.

Husein Murad mengatakan, Muslimat NU sebagai sebuah organisiasi besar dimana keberadaannya sudah mengakar sampai di kelurahan dan ini menjadi potensi bangsa dan negara.

Ia juga berharap kepada Muslimat NU dapat memainkan perannya di tengah-tengah masyarakat. Muslimat NU sebagai organisasi perempuan dibidang sosial keagamaan dan kemasyarakatan merupakan badan otonom dari Nahdlatul ‘Ulama (NU)

“Saya bangga tugas di Jakarta Utara dan dapat bertemu dengan keluarga besar Muslimat NU. Dimana keberadan Muslimat NU menjadi potensi yang sangat luar biasa, dan nantinya dapat menjadi benteng bagi aqidah kita,”kata Husein.

“Ini dapat menjadi ladang ibadah bagi ibu ibu sekalian dan itu akan dicatat oleh Allah SWT,”tuturnya.

Sementara Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Jakarta utara, Hj. Nuraini Saefullah menuturkan, acara ini diselengarakan bertujuan membacakan doa khususnya untuk negara yang kita cintai ini.

“Mudah-mudahan dengan membacakan doa ini, negara kita aman dan nyaman. Kami juga turut mendoakan saudara-saudara kita di Rohingnya, semoga Allah SWT menberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan yang berat ini, dan mudah-mudahan permasalahan di Rohingnya bisa cepat selesai,”ujar Nuraini. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *