Idul Adha 1439 H TelkomGroup Serahkan 942 Ekor Hewan Kurban

  • Whatsapp
Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga (kanan) menyerahkan simbolis hewan kurban kepada Ketua Majelis Taklim TelkomGroup (MTTG) Dedy Mardhianto (kiri) disaksikan oleh jajaran eksekutif TelkomGroup di Telkom Landmark Tower Jakarta, Selasa (21/8). Hewan kurban akan disalurkan ke 7 wilayah operasional TelkomGroup yakni Sumatera, Jakarta – Bogor – Depok – Bekasi & Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Bali & Nusa Tenggara, Kalimantan, dan Kawasan Timur Indonesia.

Jakarta, 22 Agustus 2018 – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menyerahkan 942 ekor hewan kurban yang terdiri dari 294 ekor sapi dan 648 ekor kambing. Dari 942 ekor hewan kurban tersebut, sebanyak 704 ekor diantaranya merupakan bantuan corporate social responsibility (CSR) TelkomGroup, sementara 238 ekor lainnya merupakan hewan kurban titipan karyawan TelkomGroup.

Hewan kurban tersebut diserahkan oleh Direktur Utama Telkom Alex J. Sinaga kepada Ketua Majelis Taklim TelkomGroup (MTTG) Dedy Mardhianto, Ketua Umum MT Telkomsel Achsinanto Risantosa, dan Ketua MTTG Regional 2 Muhidin di Telkom Landmark Tower, Selasa (21/8), disaksikan oleh jajaran eksekutif TelkomGroup. Hewan kurban akan disalurkan ke 7 wilayah operasional TelkomGroup yakni Sumatera, Jakarta – Bogor – Depok – Bekasi & Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Bali & Nusa Tenggara, Kalimantan, dan Kawasan Timur Indonesia.

Alex J. Sinaga menjelaskan penyerahan dan penyaluran hewan kurban ini merupakan bentuk kepedulian TelkomGroup kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan. “Puji syukur kami ucapkan, karena tahun ini TelkomGroup berkesempatan membagikan 942 ekor hewan kurban kepada golongan masyarakat yang berhak di seluruh wilayah operasional TelkomGroup di Indonesia. Idul Adha ini merupakan salah satu momen yang tepat bagi TelkomGroup untuk terus memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada karyawan TelkomGroup yang menitipkan hewan kurbannya melalui perusahaan,” ujar Alex.

Penyerahan hewan kurban ini adalah salah satu program TelkomGroup Berbagi yang dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya. “Bantuan hewan kurban yang diserahkan kepada masyarakat melalui program TelkomGroup Berbagi ini diharapkan dapat membawa berkah bagi kemajuan TelkomGroup, sehingga ke depannya TelkomGroup dapat terus memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat Indonesia secara berkelanjutan,” demikian pungkas Alex.
(rr)

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *