ILham Pangestu Berhasil Dapatkan Ribuan Simpati Warga Langsa

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH-BeritaLima.com, Ketua BARAKATE Langsa Hasan Basri yang disapa akrab Abeng pernah mengusung pasangan Walikota Langsa pasangan Usman Abdullah dan Marzuki Hamid sebanyak 2 periode berturut-turut. Dan kali ini membangun kekuatan kembali untuk mendukung Ilham Pangestu ke DPR-RI, hal ini di ungkap saat menghadiri undangan Akbar di Mutiara Water Park Jumat (11/1/2019).

Abeng mengatakan “Melihat antusias masyarakat Langsa yang datang menghadiri undangan yang bertempat di Mutiara Water Park hampir mencapai 2.000 orang yang berasal dari 66 desa se Kota Langsa, menunjukkan Ilham Pangestu mendapatkan tempat di hati masyarakat” ungkap Abeng.

Abeng menambahkan “Momentum seperti inilah yang membuat melekat dan kuat dalam meraih simpatik masyarakat, Tak hanya menguatkan pertemuan Akbar saja tapi selanjutnya dengan doa masyarakat InsyaAllah Ilham Pangestu Pasti duduk untuk mewakili Rakyat ke DPR-RI” ucap Abeng.

Demikian pendapat Abeng yang diwawancarai di sela-sela keramian undangan yang berasal dari 66 desa hampir mencapai dua ribuan peserta.
(Habela)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *