Indentitas Global Toshiba yang Baru untuk Mendorong Pertumbuhan dan Perkembangan

  • Whatsapp

Memperkenalkan “Inti dari Toshiba,” sebuah pernyataan nilai dan panduan prinsip

TOKYO — Toshiba Corporation (TOKYO: 6502) hari ini telah mengungkapkan identitas merek global baru “Inti dari Toshiba,” pernyataan ulang dari tujuan dan nilai – nilai yang dipatuhinya. Inti dari Toshiba menggantikan Visi Grup Manajemen sebelumnya, Pernyataan Merek, dan Tagline Merek.

https://www.toshiba.co.jp/worldwide/about/essence.html

Inti dari Toshiba akan diterapkan di semua Grup perusahaan Toshiba dan di semua pasar, sebagai bagian dari inisiatif dalam menyelaraskan dan mengintegrasikan beragam bisnis dan operasi Grup di seluruh dunia.

Sebagai Toshiba yang berwawasan ke depan dan bersemangat wirausaha dalam meneruskan transformasi bisnisnya, penegasan kembali dari filosofi perusahaan dan identitas merek baru akan memberikan kerangka kerja yang kuat dan konsisten di semua jalur komunikasi. Sebuah penggabungan nilai – nilai utama dari manajemen dan DNA yang membentuk perusahaan selama

143 tahun, Inti dari Toshiba akan memandu Toshiba dalam membangun masa depan yang berkelanjutan dengan berfokus pada domain bisnis yang mendukung kehidupan dan masyarakat modern, dan menciptakan nilai dengan teknologi yang dapat diandalkan.

Inti dari Toshiba diperkenalkan secara in-house di seluruh organisasi global Toshiba pada tanggal 1 Juli. Mulai 1 Oktober, akan digunakan di semua kegiatan Grup, didukung oleh identitas visual baru. Ruang lingkup rebranding akan diungkapkan melalui kampanye iklan global, penyegaran strategi digital dan sosial, bersama dengan seperangkat penuh materi dan aset komunikasi

merek.

Ichiro Hirata, Toshiba’s Corporate Vice President dan pemimpin dari Tim X

Proyek Merek, mengatakan, “Kami percaya bahwa langkah strategis ini akan membantu kami membangun fondasi yang kuat bagi masa depan Toshiba.

Identitas merek kami yang diperbarui mencerminkan ambisi kami dalam berkontribusi pada planet yang lebih aman dan bersih, suatu masyarakat yang berkelanjutan dan juga dinamis, suatu kehidupan yang nyaman dan juga menarik, menempatkan kita di suatu koridor untuk pemberian jawaban yang akan membawa pada hari baru yang cemerlang.”

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *