iNews TV Kembali Beri Apresiasi Kepada Pihak Yang Layak

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Sebuah TV swasta berskala nasional, kembali mengadakan penganugerahan atau Indonesia Award 2018 yang akan diselenggarakan oleh iNews TV, 15 Nopember 2018 nanti, di Jakarta Concert Hall, Gedung iNews Tower, MNC Center.

Penghargaan diberikan kepada lembaga negara, pemerintah daerah, maupun individu non pemerintahan. Penghargaan ini juga diberikan meliputi bidang Infrastruktur, Pendidikan, Olahraga, Kesehatan & Sosial Budaya.

Indonesia Award 2018 ini bertemakan “Indonesia Bangga”sebagai bemtuk rasa bangga terhadap prestasi dan dedikasi yang telah ditorehkan hingga menjadikan bangsa ini bisa bersainh dengan bangsa – bangsa lain di kancah Internasional.

Hary Tanoesoedibjo selaku Chairman MNC Group disamping Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MENPAN RB), menjelaskan tujuan Indonesia Award 2018 kepada pihak yang layak diberikan apresiasi sebagai bentuk terima kasih sesuai bidangnya. Dan memberikan contoh kepada yang lain agar dapat termotivasi. Dalam awarding ini kata Hari Tanoe ada 17 yang mendapat apresiasi dari tiga katagori yang masuk dalam proses penjurian yaitu Katagori Tokoh Publik, Katagori Profesional, dan Katagori Olahraga.

17 apresiasi itu diantaranya adalah Kota Paling Mempesona, Pelayanan Berabsis Data, Tata Kelola Keuangan Daerah Terbaik, Tokoh Inovasi Pembangunan, Keterbukaan Informasi Publik, Layanan Publik Berbasis Teknologi, Peningkatan Akses Layanan Kesehatan, Perlindungan Perempuan dan Anak, Pengembangan Kota Kreatif Digital, Pengembangan Investasi dan Ekonomi, Tokoh Pengabdian Masyarakat, Keberhasilan Program Sertifikasi Tanah, Lembaga Perekat Nasionalisme Kebangsaan, Pengembangan Teknologi Informasi dan Jaringan Internet, Penjaga Ketahanan Pangan Nasional, Tata Kelola Pemerintahan Daerah yang Transparan dan Akuntabel, dan Tokoh Entrepreneur Inspiratif.

Ditambahkan Menpan dan RB Safruddin, bahwa Menpan RB telah melakukan evaluasi tes CPNS, mulai dari rankingnya sampai dengan melihat prestasi dalam posisinya. dedy mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *