Ini Bentuk Kepedulian Kapolsek Kualuh Hulu Di Jumat Berkah

  • Whatsapp

LABURA – beritalima.com- Sebagai bentuk Kepedulian dan Kedekatan Kapolsek Kualuh Hulu dengan masyarakat, AKP Asmon Bufitra yang diwakili Wakapolsek, Iptu M. Pasaribu pada hari Jumat 4 Januari 2018 tepatnya di Dusun V Sukarame Desa Damuli Pekan Kecamatan Kualuh Hulu kunjungi kediaman salah seorang warganya

Program yang sudah dicanangkan Kapolda Sumatera Utara ini, Kapolsek yang diwakili Waka Polsek memberikan tali asih langsung di kediaman Bapak Sutejo (67) berupa beras, mie instan, gula dan teh.

Sutejo mengucapkan terima kasih kepada Waka Polsek Kualuh Hulu, Iptu M. Pasaribu, dirinya merasa senang atas bantuan ini sehingga terjalinnya silaturahmi yang baik.

Dalam penyerahkan bantuan kerumah Pak Sutejo di hadiri Kanit Binmas, Iptu T. Muzakir, Kanit Sabhara, Ipda Sujono, Bhabinkamtibmas, Aiptu Dedy Usnardi, Aiptu G. Siregar (KSPK), Aiptu Raja Husin (Bhabinkamtibmas), dan Kepala Desa Damuli Pekan, Ridwan Tambunan serta Kadus Edy Suyono.

Kapolsek Kualuh Hulu, AKP Asmon Bufitra menjelaskan, sesuai data dan koordinasi kepala desa dengan Babinkamtibmas, pihaknya sengaja melaksanakan kegiatan sosial di rumah Sutejo.

AKP Asmon Bufitra menambahkan Sutejo adalah keluarga yang tidak mampu, tidak mempunyai pekerjaan tetap, sehari-hari beliau hanya bekerja sebagai pencari lidi dari pelepah sawit, dijual pagi untuk keperluan makan sehari hari. (Oelies)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *