Ini Pernyataan SBY dan DPC Partai Demokrat Wonosobo Terhadap Jatuhnya Pesawat Lion Air JT610

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com – Sesaat setelah mendapat kabar jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 dengan rute Jakarta – Pangkal Pinang di sekitar Karawang Ketua Umum Partai Demokrat , Susilo Bambang Yudoyono langsung menggelar konferensi pers di sela-sela kunjungannya di Wonosobo terkait musibah yang menimpa pesawat tersebut pada Senin (29/10).

“Kami sekeluarga dan keluarga besar Partai Demokrat ikut berbela sungkawa atas musibah jatuhnya pesawat tersebut.” Kata SBY.

Bacaan Lainnya

“Semoga mereka yang meninggal hidup tenang di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dari cobaan ini.”tambahnya.

SBY melanjutkan selain itu partainya juga kehilangan salah satu kader terbaiknya yaitu Junaidi, anggota fraksi DPRD Bangka Belitung yang turut menjadi korban dalam musibah ini.

Menurutnya pemerintah akan melakukan investigasi terhadap penyebab jatuhnya pesawat Lion Air.

“Pada saatnya nanti pemerintah akan menjelaskannya setelah diketahui penyebabnya.” Pungkas Ketum Partai Demokrat ini.

Tak jauh beda disampaikan ketua DPC Partai Demokrat Wonosobo mengatakan pihaknya turut merasakan kesedihan keluarga yang ditinggalkan para korban.

“Kami berdoa yang meninggal dalam keadaan khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan serta ketabahan dalam menghadapi musibah ini.” Tutup Mugi Sugeng. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *