Inilah Menu Favorit Buka Puasa Pramono Anung

  • Whatsapp
Usai ikuti acara di Kantor Presiden, Seskab Pramono Anung menjawab pertanyaan wartawan.

JAKARTA, beritalima.com – Salah satu hal yang ditunggu saat melaksanakan ibadah puasa adalah datangnya waktu berbuka. Tak heran jika beragam menu secara khusus dipersiapkan saat berbuka tiba.
Bagi sebagian orang, menu buka puasa selalu menghadirkan makanan berbuka favorit yang selalu ditunggu setelah seharian menjalankan ibadah puasa.

Sama halnya dengan Sekretaris Kabinet, Pramono Anung yang mempunyai menu buka puasa favorit yang sudah disenanginya sejak kecil.
“Saya kalau buka puasa selalu pakai pecel, sayur pecel,” ujar Sekretaris Kabinet, Pramono Anung baru-baru ini saat ditanya apa makanan favoritnya saat berbuka puasa.

Disampaikan Pramono Anung, kesenangannya terhadap pecel sudah dimiliki sejak kecil. Terlebih pecel memang dikenal sebagai salah satu makanan khas Kediri, kota dimana Mas Pram dilahirkan.
“Kenapa pecel, yang pertama, begitu makan pecel itu kenyangnya cepat. Yang kedua juga harganya juga sangat terjangkau,” tambah Pramono Anung menjelaskan alasan di balik kesenangannya akan menu pecel sebagai menu berbuka puasa.

Ditambahkan Pramono Anung, pecel merupakan salah satu menu tradisional yang sehat. Sebagai seorang Sekretaris Kabinet, Pramono Anung memang terbiasa hidup sehat dengan mengonsumsi makanan sehat dan rutin berolahraga.
“Hidup pecel,” tutup Pramono Anung seraya bergegas kembali menuju ruang kerja di Gedung 3 Kemensetneg, Jakarta. (RMI/ES)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *