Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Foto: Presiden Jokowi Saat Mengunjungi Ustaz Arifin Ilham (dok. Istimewa)

JAKARTA, beritalima.com | Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Kabar duka datang dari keluarga Ustaz Arifin Ilham. Pengasuh Pondok Pesantren Az-Zikra tersebut meninggal dunia malam ini.

Kabar itu disampaikan oleh Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym melalui pesan singkat. Arifin meninggal pada usia 49 tahun.

“Innaalillahi wainnaa ilaihi roji’uun. Telah wafat guru, sahabat kita, Ustad Arifin Ilham,” kata Aa Gym dalam pesan singkat pukul 22.50 WIB, Rabu (22/5/2019).

Arifin meninggal dunia pukul 23.20 waktu Penang.

InsyaAllah secepatnya Abi dipulangkan dari Malaysia dan dimakamkan di pesantren Azzikra, Gunung Sindur, Bogor. Sekiranya jika ada salah kata atau perbuatan dari abi, mohon dibuka permintaan maaf sebesar besarnya. Ya Allah, jika ini yang terbaik, kami ikhlas ya Allah, kami ridho ya Allah,” ucap Alvin.

Salah satu sahabat mendiang, KH Abdullah Gymnastiar atau dikenal dengan nama Aa Gym juga membenarkan kabar itu.

“Telah wafat guru, sahabat kita Ustad Arifin Ilham. Pukul 23.20 waktu Penang. Semoga beliau berbahagia berjumpa dengan Alloh yang amat dicintai dan dirindukannya.. Selamat jalan wahai mujahid. Allohummaghfirlahuu Warhamhuu Wa’afiih Wa’fuanhuu,” tulis Aa Gym melalui aplikasi pesan WhatsApp. (R)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *