Intip Syuting Hari Ke 2 The Perfect Dream

  • Whatsapp

Surabaya, beritaLima – Aktris yang disapa Amelia Salim menyampaikan bagaimana perasaannya menjalani syuting The Perfect Dream di hari kedua, setelah sebulan lebih menjalani proses reading bersama pemain lainnya.

“Hari ini, hari kedua syuting di sekitar Bukit Darmo Boulevard Surabaya. setelah sekian lama kita mempersiapkan diri, adalah sebulan kita berlatih setiap hari untuk making sure kalau setiap adegan itu bisa dilakukan dengan baik. Akhirnya kita mulai proses shooting, the real shooting, dengan kamera sudah berjalan,” jelas Produser Eksekutive asal kota buaya surabaya ini.

Selain memberitahukan tentang proses syuting, Amelia Salim juga menyampaikan harapannya.

“Harapan saya, semoga proses syuting masih terus berjalan lancar, seperti proses reading dan syuting perdana kemarin. Harapan kepada mas Hestu (Sutradara), semoga tetap fokus dan rileks, saya rasa dia bisa melakukan job-nya dengan sangat baik, dan itu bisa didukung dengan semua situasi,” ujar Amelia Salim.

Sementara. Amelia Salim sebagai Renata, Uci sebagai Vicky, Ajeng sebagai Aisyah (berhijab) , Wulan Guritno sebagai Lisa. Sedangkan Make Up by. Ryo Susanto.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *