IPJI Audiensi dengan Deputi Pengkajian Strategik Lemhannas RI

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Ketua Umum IPJI Taufik Rachman, S.H., S.Sos beserta jajaran Pengurus Harian IPJI melakukan audiensi dengan Deputi Pengkajian Strategik Lemhannas RI Prof. Dr. Djagal Wiseso Marseno, M.Agr. yang didampingi oleh Direktur Pengkajian Pertahanan dan Keamanan Lemhannas RI Marsma TNI Ade Dian S., M.Sc., dan Direktur Pengkajian Internasional Lemhannas RI Agus Budijarto, S.H., M.H. di Ruang Nusantara I, Gedung Trigatra Lt. I Lemhannas RI pada Rabu (14/9).

Dalam audiensi tersebut, Taufik Rachman mengutarakan harapan agar IPJI dan Lemhannas RI dapat terus bekerja sama mengingat sejarah panjang kerja sama IPJI dengan Lemhannas RI telah dimulai pada saat Lemhannas RI dipimpin oleh Prof. Dr. Muladi, SH.

Deputi Pengkajian Strategik menanggapi positif hal tersebut. “Lemhannas RI juga perlu mitra-mitra yang mampu menyuarakan apa isi Lemhannas, ditulis oleh seorang penulis atau seorang jurnalis, jadi suara Lemhannas gaungnya lebih luas” ujar Djagal Wiseso Marseno.

Lebih lanjut Deputi Pengkajian Lemhannas RI mengharapkan IPJI dengan kekuatan tulisannya dapat menyebarkan wawasan kebangsaan kepada masyarakat. Sedangkan terkait bentuk kerja sama IPJI dan Lemhannas RI nantinya dapat dituangkan ke dalam kegiatan-kegiatan lebih rinci.

Audiensi tersebut diakhiri dengan foto bersama Jajaran Lemhannas RI dan Jajaran pengurus IPJI.

Ditempat terpisah Ketua IPJI Jatim Moch. Efendi, SH mengatakan, kerjasama yang dilakukan IPJI Pusat nantinya akan disosialisasikan ke 38 Kabupaten Kota di Jawa Timur.

” kita menyambut baik kerjasama DPP IPJI dengan Lemhannas RI, dan kami siap menjalankan program terkait pemantapan nilai-nilai kebangsaan dari Lemhannas RI ” Tambah Efendi yang juga alumni Taplai Lemhannas RI Jatim Angkatan pertama yang sampai saat ini aktif kegiatannya dibawah kepemimpinan Presiden Taplai Jatim Ir. Wahid Wahyudi, MT.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *