Irjenad Mayjen TNI Suko Pranoto: “TMMD Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat”

  • Whatsapp

JEMBER, beritaLima – Saat memberikan kata sambutan pada kunjungannya sebagai Tim Pengawas dan Evaluasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 0824/Jember di Balai Desa Gunungmalang Kec Sumberjambe Kab Jember pada 12/03/2019 yang lalu inspektur Jenderal Angkatan Darat (Irjenad) Mayjen TNI Suko Pranoto menyatakan bahwa TMMD dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Lebih lanjut Mayjen TNI Suko Pranoto menjelaskan bahwa disetiap TMMD yang diselenggarakan ssnantiasa dilakukan pembngunan bersinergi antara TNI dalam.hal ini Kodim dengan Pemerintah daerah, dengan memilih Lokasi-lokasi di daerah – daerah sulit dan terpencil, dengan mengandalkan Karya Bakti TNI bersama masyarakat sehingga tercipta kemantapan kemanunggalan TNI – Rakyat dengan melaksanakan pembangunan untuk.kesejahteraan masyarakat itu sendiri.

Bahkan dengan TMMD diharapkan mampu meningkatkan kebiasaan hidupa menjadi leboh sehat lagi yang biasanya buang air di sungai, dengan TMMD dan dibuatkan jamban diharapkan mampu merubah kebiasaannya tersebut dengan menggunakan jamban keluarga.

Itulah kedatangan saya sebagai Tim.Wasef tentunya ingin melihat sejauh mana manfaaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat di Desa Gunungmalang ini, karena dalam kegiatan ini menggunakan anggaran negara yang harus dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Disamping itu Pengawasan dan Evaluasi ini tentunya dalam rangka mengevaluasi kegiatan yang dilaksanakan yang tentunya untuk TMMD selanjutnya agar dapat berjalan lebih baik lagi. Pungkas Mayjen TNI Suko Pranoto.

(*red/ Siswandi)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *