Irkostrad Terima Kunjungan Kehormatan Atase Darat Kedubes Australia

  • Whatsapp

Inspektur Kostrad (Irkostrad) Brigjen TNI Besar Harto Karyawan, menerima kunjungan kehormatan Atase Darat Kedubes Australia Kolonel Matthew Campbell didampingi oleh Koorsahli Gol IV Pangkostrad, Asren Kostrad, para Asisten Kaskostrad dan Wakapen Kostrad bertempat di Ruang Executive Lounge Markas Kostrad. Jakarta Pusat. Rabu (13/9).

Pada kesempatan tersebut Atase Darat Kedubes Australia, Kolonel Matthew Campbell didampingi oleh asistennya WO2 David Hayes mengadakan kunjungan kehormatan dengan tujuan dalam rangka meningkatkan hubungan antara TNI AD khususnya Kostrad dan Angkatan Darat Australia yang telah terjalin baik selama ini.

Irkostrad menyampaikan bahwa Kostrad adalah bagian dari TNI Angkatan Darat, memiliki tugas yang sangat strategis antara lain menjaga keutuhan wilayah serta kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Dalam melaksanakan tugas tersebut, Kostrad senantiasa berupaya meningkatkan profesionalitas keprajuritan, yang antara lain dilaksanakan dengan peningkatan program pendidikan dan latihan termasuk kerjasama dengan Angkatan Darat negara-negara sahabat.
Oleh karena itu, dimasa yang akan datang Kostrad terus berupaya untuk meningkatkan kerjasama kedua belah pihak dalam rangka peningkatan profesionalisme prajurit.

“Sekali lagi, saya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kolonel Matthew Campbell beserta rombongan”. ungkap Irkostrad.

“Semoga kunjungan Kolonel ke markas Kostrad ini, merupakan langkah yang positif dalam membangun kerjasama militer yang lebih baik di masa yang akan datang,” tambah Irkostrad.

Usai kegiatan courtesy call, dilaksanakan tukar menukar cinderamata dilanjutkan foto bersama.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *