ISC Kembali Berbagi Ribuan Takjil di Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Indonesia Smile Community (ISC) yang merupakan komunitas bagi semua kalangan yang sudah berdiri sejak Agustus 2010, ISC hingga saat ini terus dikenal namanya dan semakin banya yang bergabung dengan seabrek kegiatannya dalam bakti sosial.

Dalam mengisi 10 terakhir Ramadhan, Komunitas yang dipimpin sosok yang akrab di sapa Irene melakukan kegiatan bagi-bagi takjil terhadap semua pengguna jalan atau pengemudi dikawasan Mayjend Sungkono Surabaya.

Acara yang dimulai sejak pukul 16:30 WIB tersebut berlangsung Guyub dan penuh kekeluargaan, semua engurus dan anggota ikut mmbawa takjil dan dibagikan kepada pengguna jalan.

“Kegiatan ini rutin kita lakukan pada setiap tahunnya, Tidak ada unsur politik atau apa pun dalam acara ini, ini dilaksanakan murni karena donasi dari semua anggota ISC, tidak ada dana dari golongan mana pun,” kata Irene Sabtu (24/05/2019).

Menurutnya sasaran kegiatan itu merupakan para saudara kaum muslimin yang sedang menjalankan ibadah puasa, lebih-lebih yang masih di jalan saat waktu buka puasa tiba.

“ Alamdulillah hari ini kita bisa berbagi ribuan takjil , sekedar untuk bebuka ringan bagi pengguna jalan yang saat berbuka belum sampai di rumahnya masing-masing” tambahnya.

(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *