ISSI Labuhanbatu Jalin Silaturrahmi Dengan Berbagai Club Sepeda

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com- Dalam rangka mempererat tali siraturahmi ke semua club sepeda yang ada di Kabupaten Labuhanbatu, Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Labuhanbatu hari minggu kemarin gowes bareng dengan mengambil titik start di simpang enam tempat arena car free day, ISSI Labuhanbatu bersama Club sepeda GO-PU sebagai Kapten rood lintasi perbukitan Kecamatan Bilah Barat, Selasa (12/2/2019).

Drh. Danang, Ketua ISSI Labuhanbatu mengatakan kepada media ini, “Dinas Bina marga yang peduli dengan sepeda membuat club GO-PU yang semakin hari semakin bertambah ikut bergabung di GO-PU, rata-rata pegawai Dinas Bina Marga, ini menunjukkan Dinas Bina Marga peduli akan lingkungan dan raga yang sehat, walau kita tahu banyaknya pekerjaan yang mereka lakukan, mereka tetep sisihkan waktu satu minggu sekali di hari minggu mengayuh pedal, selain sehat, siraturahmi tetap terjalin”, ujar Danang.

Danang menambahkan, dua kali Minggu ISSI Labuhanbatu bersama GO-PU gowes bareng, terlihat keakraban para goweser didua minggu ini, tampak goweser Polres Labuhanbatu juga sudah ikut bergabung baik di minggu pertama maupun diminggu kedua, Danang menyambut baik penggiat sepeda makin bertambah di Rantaupat ini, dia juga berharap instansi lain hendaknya mengikuti jejak Dinas Bina marga membuat club sepeda di Instansinya masing-masing, apa lagi kita lihat Bapak Plt. Bupati Labuhanbatu dan Pak Sekda semangat gowesnya luarbiasa”, tambahnya.

Saya juga mengapresiasi teman-teman dari Club SCC lingga tiga, RCC Rantauprapat, Wing’s Food Aek nabara, dan Wira Wiri Ajamu, terus menyatu mengelorakan kebersamaan diantara club-club sepeda di Labuhanbatu, begitu juga dengan club BMX saya juga berharap kawan-kawan club sepeda dapat melahirkan bibit–bibit atlit Labuhanbatu yang akan kita kirim mewakili Labuhanbatu di even-even bergengsi nantinya”, ungkap Danang.(Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *