IWAPI Jatim Sebar 500 Paket Sembako Murah di Bazar Ramadhan Pusvetma

  • Whatsapp
Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi.Jatim, Drajat Irawan, menyerahkan sembako, Bazar Ramadhan 2019 di Lapangan Pusvetman, Jl. Ahmad Yani 68 Surabaya, Minggu (19/5).

SURABAYA, beritalima.com | Komunitas pelaku usaha yang tergabung dalam Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) DPD Jatim menggelar kegiatan sosial sembako murah dan santunan anak yatim di arena Bazar Ramadhan 2019 di Lapangan Pusvetman, Jl. Ahmad Yani 68 Surabaya, Minggu (19/5).

Kegitan yang berlangsung cukup meriah dan diikuti ratusan pengunjung tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi.Jatim, Drajat Irawan yang ditugaskan hadir mewakili Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa.

Sedikitnya 500 paket sembako murah disebarkan kepada masyarakat sekitar. Sementara, sebanyak 100 anak panti asuhan juga menerima berbagai santunan.”Kami berterimakasih kepada IWAPI Jatim yang telah menjadi penggerak perekonomian maupun berbagai kegiatan sosial,” ujarnya.

Drajat juga mengapresiasi penyelenggara Bazar Ramadhan, karena kegiatan semacam ini menjadi embrio pergerakan ekonomi berbasis masyarakat.”Bazar Ramadhan seperti ini sangat membantu pelaku usaha, khususnya UKM dalam hal pemasaran,” tegasnya.

Terpisah, Ketua IWAPI DPD Jatim, Hj. Rachmawati mengatakan bahwa acara ini meruapakan agenda tahunan orgnisasi untuk mengisi bulan ramadhan. “Ini kegiatan reguler kami. Harapan kami ini bisa menjadi bermanfaat bagi pihak lain,” katanya.

Acara ini juga dimeriahkan oleh berbagai penampilan, seperti kisah Islami bersama kak Inge, khataman Al Quran dan bazar busana layak pakai dengan harga mulai Rp 5.000/pax.

Acara Bazar Ramadhan ini berlangsung hingga 30 Mei mendatang. Diikuti sekitar 75 peserta kuliner dan non kuliner. Berbagai kebutuhan lebaran, otomotif, kosmetik dan lain- lain memberikan diskon hingga separuh harga.

Sementara, stand kuliner diisi oleh berbagai makanan khas puasa, termasuk pasar kurma.Area bermain juga hadir meramaikan acara. Ada rumah balon, bianglala dan kora-kora. Sementara acara panggung akan diisi oleh lomba mewarnai, hafalan al quran, banjari, patrol dan fashion show. (*)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *