Jalan Raya Berlubang, Masyarakat Watumalang Swadaya Menutupnya dengan Semen

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com – Aksi penambalan jalan berlobang di kecamatan Watumalang mengundang antusias warga masyarakat diantaranya para relawan Watumalang, Karang Taruna Pandawa, Komunitas Rawon, relawan Saka Rescue Wonosobo dan Forkompinca yang dipimpin langsung oleh Camat Watumalang, dibersamai oleh Sekcam, Danramil, Kapolsek Watumalang, TP PKK Watumalang.

Camat Watumalang, Iwan Widayanto S, S.TP mengatakan kegiatan aksi penambalan jalan berlubang dilakukan karena bentuk kepedulian Forkompinca dan masyarakat Watumalang terhadap keselamatan para pengguna jalan, selain itu juga bentuk sosialisasi kepada masyarakat agar lebih berhati – hati dalam berkendara sepanjang jalan yang kondisinya sangat memprihatinkan sehingga akan selamat dan aman.

Bacaan Lainnya

“Kami ucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada semua pihak yang berempati dan terlibat dalam kegiatan sosial ini demi keselamatan para penguna jalan. Demikian pula dengan para donatur material seperti ketua Pokdarwis Sembrani dan kepala desa Binangun.” Kata Iwan di sela -sela kegiatan pada Jumat (8/2).

Himbauan juga disampaikan Camat Watumalang kepada pengguna jalan agar lebih berhati – hati dalam berkendara bila melintasinya.

“Dalam berkendara janganlah mengengebut dan perhatikan kondisi jalan yang kondisinya berkelok dan berlubang demi keselamatan bersama.” Himbaunya.

Sementara Kasi trantib kecamatan Watumalang, Oni Wiyono menambahkan dengan dilakukan aksi penambalan jalan berlobang dengan material yang berasal dari hasil swadaya masyarakat diharapkan akan meminimalisir terjadinya kecelakaan para pengendara yang melintas di daerah Watumalang.

“Saya berharap semoga jalan segera diperbaiki oleh instansi terkait sebagai pemangku kegiatan sehingga keselamatan dan kenyamanan para pengguna jalan yang setiap hari beraktifitas melalui jalur ini lebih terjamin.” Pungkas Oni. (Budi Faut)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *