Jalin Hubungan, Kapolres Kunjungan Ke Kejari Sumenep

  • Whatsapp

Sumenep, beritaLima – Kapolres Sumenep, AKBP H. Joseph Ananta Pinora, S.IK. MSi.bersama dengan pejabat utama Polres Sumenep melaksanakan silaturahmi ke Kajari (Kejaksaan negeri Sumenep) pada selasa pagi (11/ 10/ 2016)

Kunjungan Kapolres yang  baru dilantik ini adalah  dalam rangka menjalin hubungan kerja yg erat dan kerjasama yang baik sebagai aparat penegak hukum dilingkungan Kabupaten Sumenep.

“Menurut Kasubbaghumas Polres Sumenep AKP Hasanudin menjelaskan, Kegiatan kunjungan kerja dan silaturahmi Kapolres Sumenep kepada lembaga pemerintahan maupun dengan tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Sumenep bertujuan untuk tercipta sinergitas antara aparat kepolisian, pemerintah daerah dan elemen masyarakat khususnya dalam mewujudkan stabilitas keamanan yang kondusif dan juga menjaga kedekatan secara emosional.

“Ini akan menjadikan hubungan antara Polres Sumenep beserta jajaran kejaksaan negeri sumenep akan semakin dekat dan akrab, sehingga membuat Kabupaten Sumenep ini menjadi Kabupaten yang semakin Aman, Tertib dan Nyaman, karena dukungan kuat dari berbagai elemen,,” Tegasnya.

Sementara kunjungan Kapolres di kejaksaan negeri sumenep diterima oleh Kepala Kejaksaan negeri Sumenep, bambang Sutrisno bersama staf dan pejabat utama Kantor kejaksaan negeri Sumenep.
(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *