Jalin Kerjasama, Siti Fauziah Bangun Komunikasi Baik Dengan Media

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Kepala Biro Hubungan Masyarakat Sekretariat Jenderal (Kabiro Humas Setjen) MPR RI, Siti Fauziah berterima kasih kepada media yang telah melakukan kerja sama baik dengan MPR RI.
Itu dikatakan perempuan paroh baya yang akrab disapa Bu Titiek tersebut kepada sejumlah awak media dan stakehokder dalam acara Media Expert Meeting di Jakarta pekan lalu.

Pada tahun politik seperti sekarang, Titiek berharap media lebih cermat mengabarkan berita kepada para pembaca sebab suasana serba dinamis.
“Kita ingin berita yang ada nyaman buat semua. Kita ingin beritanya yang softly,” kata perempuan berhijab kelahiran Bandung, Jawa Barat tersebut dalam keterangannya di media MPR RI.

Hal demikian diharapkan agar suasana persatuan dan saling menghargai tetap terjaga seperti nilai-nilai Empat Pilar MPR. “Jangan sampai kita terpecah belah,” ucap perempuan yang ini, tuturnya. Meski demikian bila media ingin menulis berita dengan judul yang ekstrem, menurutnya itu hak media.

Dikatakan pimpinan MPR beragam. Sebagai Sekretariat MPR, Siti Fauziah menyebut mendukung dan melayani semua. “Kita bekerja sama dengan media untuk mendukung semua pimpinan MPR,” ucap PNS di Sekjen MPR RI sejak 1991 ini.

Dalam pertemuan tersebut, dirinya meminta masukan kepada para awak media terkait pemberitaan MPR ke depan agar lebih baik. “Mudah-mudahan kerja sama ini bisa diteruskan,” harap dia.

Hal serupa juga disampaikan Kepala Bagian Pemberitaan, Hulembaga dan Informasi Setjen MPR Mohammad Jaya. Menurutnya MPR meminta pendapat apa yang perlu dilakukan ke depan. “Media sangat berperan dalam mengabarkan kegiatan kita.”

Disebut, banyak kegiatan yang dilakukan pimpinan dan anggota MPR untuk bangsa dan negara, misalnya Sosialisasi Empat Pilar MPR. “Hal perlu dipublikasikan. Karena itu, Sekretariat MPR harus mendukung semua kegiatan pimpinan. Untuk itu, saya harapkan kerja sama yang sudah terjalin baik ini bisa dilanjutkan,” demikian Mohammad Jaya.(akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *