Jelang Lebaran, PT BSI Bagikan Bantuan Sembako Pada Warga

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Jelang Hari Raya Idul Fitri, warga Kecamatan Pesanggaran dan Siliragung menerima bantuan paket sembako dari PT Bumi Suksesindo (BSI), Jumat (31/5). Tahun ini, paket sembako yang diserahkan sebanyak 2.000 paket.

Warga yang menerima bantuan merasa terbantu dengan program ini. Saat ditemui di sela-sela acara penyerahan bantuan, mereka mengungkapkan rasa terima kasih dan syukurnya. Mereka juga berharap jumlah bantuan terus meningkat seiring peningkatan perusahaan.

“Saya bersyukur kepada Allah SWT atas rezeki yang disalurkan melalui bantuan dari PT BSI ini, semoga ke depan bisa terus berkembang,” ujar salah satu warga penerima bantuan dari Siliragung, Nur Rokhim (70).

Sementara itu, Mbok Sumi (70) warga Desa Buluagung juga turut mengungkapkan harapannya. “Semoga kegiatan PT BSI terus diberi kelancaran dan kesuksesan dan terus memberi perhatian pada masyarakat sekitar terutama yang membutuhkan,” harapnya.

Di tempat terpisah, Kepala Desa Sumbermulyo, Subali, menyatakan pihaknya merasa senang karena warganya dibantu. Apalagi, yang dibantu adalah mereka yang secara ekonomi memang tidak mampu.

“Kami bersyukur dengan adanya program ini. Tahun ini jumlahnya meningkat lagi,” kata Subali.

Prosesi serah terima bantuan berlangsung di dua tempat, yaitu balai desa Sumbermulyo, Kecamatan Pesanggaran dan kantor Kecamatan Siliragung. Bantuan diserahkan oleh manajemen PT BSI kepada para kepala desa dan sebagian warga penerima.

Setelah acara pembukaan disertai sambutan-sambutan, acara dilanjut dengan penyerahan paket sembako secara langsung kepada penerima. Secara bergiliran mereka dipanggil satu per satu untuk menerima bantuan.

“Bagi yang tidak hadir akan kita antakan ke rumahnya,” imbuh Subali. (Bi)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *