Jelang Pemilihan Ketua, Karang Taruna Audensi Dengan Walikota Jakut

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Jelang Pemilihan Ketua Karang Taruna Jakarta Utara periode 2016-2021 Para Ketua Karang Taruna tingkat kecamatan se-Jakarta Utara lakukan Audensi dengan Walikota digedung lantai dua kantor Walikota Jakarta Utara, Senin (5/9/2016).

Reza Eko Prasetyo Ketua Karang Taruna Jakarta Utara mengatakan Audensi di lakukan dengan Walikota Jakarta Utara dalam rangka temu karya peremajaan Ketua Karang taruna masa bhakti 2016 sampai 2021, Jadi perlu adanya mekanisme organisasi karang taruna.

“Pemilihan sendiri akan di lakukan tanggal 8 Semptember mendatang yang rencannya akan di gelar di gedung Yos Sudarso kantor Walikota Jakarta Utara,” ujar Reza seusai audensi dengan Walikota Jakarta Utara.

Sedangkan untuk pendaftaran Ketua lanjut Reza akan di buka tanggal enam Semptember hingga tujuh September.

“Memang waktunya mepet untuk pendaftaran karena kita mengejar waktu yang sebentar lagi akan di adakan Rapat Kerja (Raker) karang taruna tingkat Provinsi yang rencananya akan di langsungkan tanggal 15 dan 16 Semptember mendatang,”tutur Reza.

Kedepannya diharapkan agar Ketua karang Taruna selalu bersinergi dengan pemerintah karena karang taruna merupakan bagian dari pemerintah.

“Langkah-langkah kedepannya karang taruna harus lebih baik karena dua tahun berturut-turut kita mendapat prestasi karang taruna di tingkat nasional,”katanya.

Reza berharap siapapun yang nantinya menang dalam pemilihan diharapkan mampu membawa karang taruna Jakarta Utara lebih baik. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *