Jelang Pemilu, Partai BERKARYA Konsolidasi Di Sampang

  • Whatsapp

SAMPANG, Beritalima.com – Menjelang pemilu 2019 dewan pimpinan daerah (DPD) partai Berkarya Kabupaten Sampang adakan Konsolidasi, Sabtu (9/2/2019) hal itu dilakukan untuk menyatukan visi misi dalam mencapai target kemenangan dalam pemilihan DPD, caleg DPR RI, DPRD l dan DPRD ll Dapil Xl Jawa Timur Madura.

Acara tersebut diadakan di gedung BPU jl.trunojoyo dan dibuka langsung oleh irjen pol Drs. Anton Setiaji S.H. M.H. selaku ketua Dewan pimpinan wilayah jawa timur.

Dalam sambutannya, Anton berharap untuk wilayah madura minimal satu Dapil satu kursi “dari empat kabupaten se madura, saya berharap minimal satu kursi per Dapil, bagi saya madura adalah pulau yang unik tapi lebih unik lagi Berkarya”.

Senada, Moh.nurul hidayat selaku ketua DPD Kabupaten Sampang saat ditemui BeritaLima.com dengan singkat mengatakan, Acara konsolidasi tersebut digelar dengan tujuan agar ada sinergi antara caleg DPR RI, Propensi dan DPRD Kabupaten se madura supaya tercapai target yang diinginkan ketua umum Berkarya per Dapil satu kursi.

“tujuan kami, melalui acara ini, kita bisa bersinergi dan mencapai target yang diinginkan ketua umum, satu dapil satu kursi”, pungkasnya. [FA]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *