Jerry Lumele Mendatangkan Investor China Ke Sulawesi

  • Whatsapp

Jakarta–Beritalima.com khususnya Manado sudah tidak asing lagi ditelinga orang Tiongkok (China). Ini dikarenakan banyaknya orang dari China berbondong-bondong datang ke Sulawesi Utara untuk menikmati panorama alam dan menikmati beraneka ragam hasil laut.

Begitu banyaknya hasil laut yang ada di Manado, Sulawesi Utara mengundang banyak investor asal China untuk berinvestasi.
Kebeberapa Provinsi Sulut,Sulawesi, Dan Maluku.

Hal ini dibuktikan dengan didatangkannya enam investor asal China ke kota Manado yang diprakarsai oleh Laksamana Madya DR Desi Albert Mamahit MSc mantan BAKAMLA RI pertama dan Jerry Lumele MBA salah satu pemerhati Sulut di sektor perikanan.

Menurut Jerry Lumele untuk mendatangkan investor China ke Sulut guna menunjang sektor perikanan merupakan hal yang sangat membanggakan, karena jika investor benar-benar dapat berinvestasi di daerah ini, pastinya Sulut akan maju pesat.

“Bagi saya Sulut akan menjadi provinsi yang berkembang di sektor manapun. Namun sekarang ini saya lebih mengutamakan investor berinvestasi di sektor perikanan. Apalagi investor asal Cina ini sudah melakukan survey dibeberapa tempat di Sulut dan mereka sangat puas dan mengatakan mereka siap berinvestasi, karena Sulut punya potensi ikan yang sangat diperhitungkan, “jelas Jerry Lumele salah satu putra Sulut yang telah sukses di Jakarta kepada wartawan saat wawancara Via Sosmed.

Lanjut Lumele, “Mereka benar-benar serius ingin berinvestasi di Manado karena bukan hanya gedung yang akan mereka bangun. Jika perlu akan dibangun pelabuhan maupun bandara baru agar transportasi baik laut dan udara tidak terhambat nanti. Yang pasti, di Sulut akan tercipta lapangan kerja yang besar dengan kedatangan investor Cina ini,” tutup Lumele. (Cristy)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *