Jerry Lumelle” BNYPI” Untuk Anak Negeri

  • Whatsapp

Jakarta–Beritalima.
Com
Anak Yatim Piatu di Negeri kita yg dibawah 10 Tahun hampir 7% dari total anak anak seumur tersebut dan anak yg dibawah umur 15 Tahun -/+ 11% dari total anak di category umur tsb, jadi kami beserta seluruh anak Yatim Piatu se Indonesia berdoa untuk seluruh komponen anak bangsa agar selain menjaga NKRI juga mohon Lindungilah para anak Yatim Piatu se Indonesia dengan cara selalu didepan menjaga kerukunan ketentraman dan perdamaian bagi semua penghuni di rumah kita yaitu Indonesia.

Badan Nasional Yatim Piatu Indonesia “(BNYPI)” merupakan Pusat Perlindungan Hak Anak Yatim Piatu dan Bimbingan kepada Lembaga-lenbaga atau Panti-panti Yatim Piatu di Indonesia . Badan ini bertujuan menciptakan standarisasi Kesejahteraan Yatim Piatu, Kecerdasan Anak Yatim Piatu dan mengawasi hak-hak Yatim Piatu yang diperoleh melalui infaq dan shodaqoh dari masyarakat atau lembaga .

Kami berdoa untuk anak anak yang masih lengkap orang tuanya agar terhindar dari predikat menjadi anak Yatim Piatu seperti yang sudah ada terdata saat ini, mari kita bergandeng tangan dengan penuh kasih bersatu perkuat dan Perindah Rumah kita dan mari kita dukung kepala Rumah Tangga kita yaitu Bapak Presiden Indonesia “Jokowi” untuk melengkapi seluruh kebutuhan rumah Tangga dirumah kita ini,
kita semua juga harus sadar bahwa kita semua tinggal di satu atap artinya kita ini semua adalah saudara sekandung dalam ibu Pertiwi, Inilah doa kami beserta seluruh anak Yatim Piatu Indonesia semoga kita semua selalu dalam Lindungan Allah SWT…Amin YRA.. Ujar “Jerry” Dalam Memberikan Pesan Singkat Selaku Ketua Panitia “Persiapan Badan Nasional Anak Yatim Piatu Indonesia.

16/5 Rekan Media Www.Beritalima.com Di Telepon Via Phone Mendapatkan Informasi langsung Kegiatan Tersebut Akan didampingi oleh beberapa ketua bidang antara lain’ Giovany, Michael Pandeirot, Jacobis Heatubun, Bpk M H Alwi Dikantor Pengurusan Panitia Persiapan Badan Nasional Yatim Piatu Indonesia di Jakarta Akan Datang # Cristy

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *