Jimmy Ijie Siap Perjuangkan Ijazah Mahasiswa BP2IP

  • Whatsapp

SORONG, Berita lima.com – Anggota DPR-RI Daerah Pemilihan Papua Barat, Jimmy Demianus Ijie, SH akan membantu pihak Badan Pendidikan dan Pelatihan Ilmu Pelayaran (BP2IP) yang belum mendapat ijazah hingga saat ini.

“saya akan membantu dan memperjuangkan terkait dengan ijazah yang belum diterima oleh mahasiswa BP2IP yang hingga kini belum menerima ijazah,” tegas Jimmy Ijie saat melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Mahasiswa BP2IP Sorong di Kelurahan Saoka, Distrik Maladumes, Kota Sorong, Sabtu (13/2) kemarin.

Dalam arahannya Jimmy mengatakan, seluruh taruna dan taruni harus selalu optimis jangan pesimis dengan keadaan ini selaku wakil rakyat dari Papua Barat saya akan membantu menyampaikan permasalahan ini kepada Komisi V yang berhubungan dengan kementerian Perhubungan agar kedepan mahasiswa BP2IP dapat memperoleh ijazah.

Selain itu juga keinginan para tenaga pengajar dan mahasiswa ingin Balai ini dapat ditingkatkan menjadi Politeknik sehingga status yang selama ini hanya dengan Diploma 3 dapat ditingkatkan menjadi Diploma 4 sehingga bisa mendapat gelar setelah menempuh pendidikan di BP2IP.

“Saya juga akan berusaha untuk menjawab keinginan dari para mahasiswa dan tenaga pengajar untuk meningkatkan status BP2IP yang hanya sebagai Balai Pendidikan dan Pelatihan dapat ditingkatkan menjadi Politeknik,” terang Jimmy.

Seusai pelaksanaan Rapat Dengar Pendapat dengan para para mahasiswa BP2IP, pihak lembaga pendidikan dan pelatihan ini menyerahkan cindramata berupa plakat kepada Anggota DPR-RI yang suka menyebutkan dirinya sebagai orang Penting (Pendek Hitam dan Keriting). (Carles)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *