Joging Track Karya TMMD Ke 104 Kodim 0824 Jember, Jadi Kegemaran Masyarakat

  • Whatsapp

JEMBER, beritaLima – Keberadaan joging track mulai ramai oleh masyarkat yang berdatangan baik dari lingkungan sekitar maupun dari desa tetangga untuk melakukan olah raga jalan-jalan sore maupun pagi hari.

Hal tersebut kami dapat saat kami berada pada Rabu 03/04/2019 dilokasi Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang dilengkapi dengan joging trac dan sarana mandi, cuci, kakus tersebut, pembangunan yang dilakukan oleh Satuan Tugas (Satgas) TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember tersebut mengundang masyarakat untuk lebih gemar berolah raga dan jalan-jalan disekitar RTH tersebut.

RTH yang berada di Dusun Gayasan Desa Gunungmalang Kec Sumberjambe Kab Jember tersebut tidak hanya mengundang perhatian warga desa Gunungmalang saja tetapi warga desa tetangga seperti Sumarni 33 tahun warga Desa Cumpedak yang sedang melaksanakan jalan-jalan sore melintai area joging track bersama rekan-rekannya yang secara khusus datang ketempat tersebut untuk jalan-jalan.

Menurut Sumarni pembangunan RTH ini merupakan terobosan ynag kreatif dari Satgas TMMD, kita sangat butuh sarana terbuka seperti ini, uantuk melakukan olah raga ringan, bahkan kedepan kami bersama warga sekitar sini berencana membentuk kelompok senam disisi seleah selatan yang memang ada hamparan luas dan sedah dipasang paving. Tempat ini harus kita manfaatkan. Kata Sumarni.

(Siswandi)q

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *