Jokowi Hadir Di Tugu Pahlawan Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Calon Presiden nomor 01 Jokowi akan hadir di acara deklarasi di Tugu Pahlawan Surabaya, Sabtu (2/2/2019) siang ini.

Saat ini massa yang mengatasnamakan Alumni Jatim #01 serta telah berdatangan di lokasi. Mereka akan mendeklarasikan dukungannya pada Jokowi. Ratusan anggota TNI dan Polri serta sejumlah tenaga keamanan juga sudah tampak berjaga.

Menurut panitia, deklarasi ini akan dihadiri alumni ITS (Institut Teknologi 10 Nopember), Unair (Universitas Airlangga), Unej (Universitas Negeri Jember), UPN Veteran Jawa Timur, SMA Negeri 1 Surabaya, dan alumni dari berbagai perguruan tinggi dan sekolah lain di Jawa Timur.

Dikabarkan, sekitar 15.000 alumni dari berbagai perguruan tinggi dan sekolah di Jawa Timur siap hadir di acara yang akan dimulai pukul 15.00 ini. Selain deklarasi, acara ini juga diisi hiburan atraksi Reog Ponorog dan musik akustik.

Jokowi saat ini sudah berada di Surabaya, menghadiri sejumlah agenda, di antaranya menghadiri pembukaan rapat Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) di Jatim Expo, Jalan Ahmad Yani, Surabaya.

Dari Jatim Expo terus ke Gedung DBL di seberang jalan. Di sini Jokowi mensosialisasikan Dana Desa tahun 2019.

Jokowi juga dijadwalkan berkunjung ke salah satu media di Gedung Graha Pena yang tak jauh dari lokasi acara sosialisasi Dana Desa. Setelah dari Graha Pena baru menuju kawasan Tugu Pahlawan Surabaya, menghadiri kegiatan Tim Kampanye Nasional (TKN). Selesai acara di Tugu Pahlawan Jokowi akan bertolak ke Semarang. (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *