JRT Fodation Louncing Single Hits Lagu Anak

  • Whatsapp

JAKARTA–Beritalima.com Saat ini lagu anak-anak seolah-olah mati suri dikalahkan dengan musik orang dewasa. Padahal, tak sedikit anak-anak yang memiliki bakat bernyanyi.

Tidak seperti di era 90-an yang kaya akan lagu anak-anak di era milenial ini justru anak-anak sangat kekurangan asupan musik yang pas untuk diperdengarkan pada usia mereka. Kini banyak anak-anak yang lebih sering mendengarkan lagu percintaan yang sebetulnya tidak mendidik dan tidak tepat untuk mereka. Kondisi ini banyak disadari oleh orang tua dan menimbulkan kekhawatiran. Ditengah-tengah minimnya lagu anak-anak yang mendidik saat ini menginspirasi Pujie Founder JRT Fondation untuk membangkitkan kembali lagu anak-anak

“Ini menjadi tanggung jawab kita bersama, terutama dalam menyelamatkan lagu anak-anak Indonesia,” Ujar Pujie JRT kepada awak media saat acara Soft Lounching single Hits lagu anak di pasar seni ancol 1/01/19.

salahsatu lagu anak-anak Persembahan JRT Fondation yang di nyanyian Penyanyi cilik Emily dengan singgle hits Baju Merahku, Divina dengan Singgle hits Bersama Raih Mimpi dan Chalista dengan singgle hits Bintang Bernyanyi.

#jrtsavelaguanak meluncurkan singgle hits #bajumerahku #bersamaraihmimpi
Karya @jugarumahtalent
Music @giio_lucky
Lirik @pujie_jrt#Ctl

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *