Jumat Berkah Polres sampaikan Pesan Kamtibmas

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH diwakili Kasat Binmas AKP Hairun Edi Sidahuruk atas Perintah Kapolda Sumatera Utara Brigjen Agus Andrianto, bersama personil Polres Labuhanbatu melaksanakan kegiatan rutin setiap hari Jumat, pelaksanaan Jumat berkah hari ini dilaksanakan di Masjid Al Muhajirin perumnas urung kompas kelurahan Urung kompas Kecamatan Rantau Selatan, Jumat (11/01/2019).

Usai pelaksanaan Sholat jumat berjemaah acara dilanjutkan dengan penyuluhan Kamtibmas yang di sampaikan Kasat Binmas AKP Hairun Edi Sidahuruk dalam sambutannya mengatakan titip salam Bapak Kapolres Labuhanbatu kepada Ketua Badan kemakmuran mesjid (BKM) mesjid Al Muhajirin dan para jemaah mesjid Al Muhajirin mohonan maaf Bapak Kapolres dan Waka Polres tidah bisa hadir bersama kita dikarenakan adanya tugas.

Sudah 4 Bulan kami melaksanakan Jumat berkah, adapun tujuan Jumat berkah yang dilaksanakan ini untuk mendekatkan diri antara polisi dengan masyarakat, mungkin selama ini sebagian sudah dekat, dengan datangnya kami kesini membuat Polisi lebih dekat dengan masyarakat, kami berharap kedekatan antara polisi degan masyarakat, harapannya masyarakat tidak segan-segan memberikan informasi kepada kepolisian tentang gangguan kamtibmas.

Kami datang ke Mesjid Masjid Al Muhajirin perumnas urung kompas kelurahan Urung kompas Kecamatan Rantau Selatan ini selain untuk beribadah juga memberikan informasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, kepada jemaah kami sampaikan masalah narkoba dilabuhanbatu sangat banyak dari jumlah kasus, jumlah pelaku, hingga jumlah barang bukti setiap tahunnya meningkat di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

“Kepada masyarakat mari sama kita jaga keluarga kita dari bahaya narkoba, bila ada keluarga kita yang sudah terkena narkoba segera laporkan agar bisa kita rehab, jangan sudah ditangkap baru dilapor, pencegahan dimulai dari diri sendiri, keluarga dan lingkungan kita, berikan informasi tentang masalah narkoba, baik itu pengguna maupun bandar sekaligus, pasti akan ditindak lanjuti, kapolres sangat serius masalah narkoba.

Hari ini kita sudah masuk kampanye Pilpres dan Pileg kepada masyarakat saya himbau agar bijak mengguna sosial media (SOSMED), kepada masyarakat jangan menyebarkan berita hoack, kita boleh beda pilihan, beda pandangan, akan tetapi persaudaraaan dan persatuan tetap harus kita jaga, jangan kita menghina diantara dua calon tersebut dikarenakan kedua calon adalah calon pemimpin kita.

Ketua BKM mesjid mesjid Al Muhajirin dalam sambutannya mengatakan selamat datang Bapak-bapak dari Polres labuhanbatu di Masjid Al Muhajirin perumnas urung kompas Kecamatan Rantau Selatan ini dengan senang hati kami menerimanya, mohon maaf apabila ada kekurangan atas sambutan kami, mudah-mudahan pertemuan kita hari ini mendapat berkah untuk kita semua.

Diakhir acara jumat berkah yang dilaksanakan di Masjid Al Muhajirin perumnas urung kompas kelurahan Urung kompas Kecamatan Rantau Selatan Kasat Binmas AKP Edi Sidahuruk menyampaikan titipan Kapolres Labuhanbatu AKBP. Frido Situmorang,SIK.SH memberikan taliasih kepada BKM Masjid Al Muhajirin dilanjutkan dengan photo bersama pengurus BKM dan jajaran Polres Labuhanbatu. (Oelies)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *