Jusuf Rizal Diangkat Ketua Dewan Pertimbangan Organisasi Pengembang APERNAS

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com — Presiden LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat), HM. Jusuf Rizal diangkat menjadi Ketua Dewan Pertimbangan Organisasi DPP APERNAS (Asosiasi Pengembang Rumah Sederhana Sehat Nasional) hingga periode 2020. Kepadanya diberikan beban untuk memajukan organisasi Apernas agar tumbuh, maju dan berkembang membantu pengusaha anggota serta program pemerintahan Jokowi membangun sejuta rumah.

Penetapan Jusuf Rizal yang juga Wakil Ketua Umum Bidang OKK KSPSI (Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia) itu sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Organisasi DPP Apernas dilaksanakan dalam Rapat Pleno IV Diperluas yang dipimpin Ketum Apernas, HM. Aris Suwirya di Jakarta Kemarin.

Menurut Aris Suwirya diharapkan dengan adanya darah baru dan figur-figur baru yang memiliki jaringan dan berpotensi diharapkan akan dapat membesarkan organisasi kedepan. Ia menyebutkan perlu pembenahan fundamental organisasi yang beranggotakan 2.300 pengembang di seluruh Indonesia itu, agar nanti suksesi kepemimpinan tahun 2020 sudah mandiri.

Jusuf Rizal dalam sambutan serta pengarahan dalam Rapat Pleno menyampaikan kepada anggota Apernas yang hadir dari 34 Propinsi, bahwa tantangan memajukan organisasi sangat tergantung seberapa besar kemauan pengurus dan anggota untuk mengelola Apernas secara profesional, modern dan mandiri. Semua pemangku kepentingan harus bekerja.

“Karena itu saya akan memanfaatkan seluruh jaringan yang dimiliki untuk membangun dan membesarkan organisasi, membantu pengusaha anggota serta sekaligus membantu pemerintahan Jokowi-Jk guna merealisasi pembangunan sejuta rumah untuk rakyat,” tutur pria yang kini membuka agent pemasaran properti “Home Marketing Indonesia (HOMI) itu.

Menurut catatan Redaksi, HM. Jusuf Rizal selain ahli dibidang organisasi, juga piawai dalam bidang komunikasi, promosi, marketing dan advertising. Pria berdarah Batak-Madura ini tidak asing di bisnis perumahan, khususnya dikonsultan marketing dan promosi. Ia pernah bekerja bersama Kent Sudarto di Rumah Matari Inc.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *