Kabag Ops Polres Labuhanbatu Cek Kesiapan PAM Personel di Sejumlah Masjid

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Kabag OPS Polres Labuhanbatu, Kompol Janner Panjaitan atas perintah Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH tampak turun langsung untuk melakukan pengecekan kesiapan personel yang melakukan pengamanan (Pam) ke sejumlah masjid yang ada di seputaran kota Rantauprapat, Sabtu (19/5/2018) malam ini.

Jajaran Polres Labuhanbatu memang terus melaksanakan kegiatan pengamanan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan sholat tarawih.

Disela waktunya, Kompol Janner Panjaitan juga memberikan pesan kamtibmas kepada para jemaah agar memarkirkan kendaraannya dengan baik, jangan meninggalkan kunci kontak dan hendaknya menggunakan kunci ganda untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Setelah pelaksanaan sholat tarawih, pihaknya juga melaksanakan patroli untuk menindak guantibmas khususnya target penyakit masyarakat, seperti kenakalan remaja, sweeping ke tempat hiburan yang dapat menggangu kenyamanan masyarakat.

“Sejauh ini pelaksanaan sholat tarawih di sepanjang seputaran kota Rantauprapat berjalan lancar, aman dan kondusif”, ujar Kabag Ops. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *