Kampanye Dialogis, DPD Partai Perindo Sumenep Yakinkan Masyarakat Dengan Edukasi

  • Whatsapp
DPD Partai Perindo Sumenep menghadiri undangan RRI Sumenep dalam rangka dialog interaktif berupa Kampanye dialogis 16 Partai yang ada di kabupaten Sumenep

SUMENEP, beritaLima – DPD Partai Perindo Sumenep kembali mengisi acara di Pro 1 RRI Sumenep yang beralamat di jl. Urip Sumoharjo Sumenep pada Kamis (04/ 04/ 2019).

DPD Partai Perindo Sumenep menghadiri undangan RRI Sumenep dalam rangka dialog interaktif berupa Kampanye dialogis 16 Partai yang ada di kabupaten Sumenep.
Kampanye cerdas atau smart campaign ini Hadir Ketua DPD Partai Perindo Sumenep, Etti Hijriyahwati, Caleg Perindo Jawa timur Dapil 14 Madura, Busani. Caleg DPRD Sumenep Dapil 2 Sumenep Mohammad Rifki sekaligus sekretaris Partai Perindo Sumenep, Caleg DPRD Sumenep Dapil 4 Nurhasan.

Materi yang disampaikan pada giat interaktif tersebut ada empat bidang antara lain, Bidang hukum menyoroti tentang korupsi dan narkoba. kesejahteraan Rakyat yang merupakan Barometer peningkatan pendidikan dan pelayanan kesehatan. Juga masalah Ekonomi Mengenai solusu dalm menurunkan angka kemiskinan dan pengangguran serta peningkatan SDA dan SDM. Materi ke empat mengenai Lingkungan tentang masalah sampah dan sanitasi lingkungan.

Sembari saling melengkapi, ke empat tokoh dari Partai Perindo Sumenep ini sambung menyambung bersahutan menjawab dan menyanggah berbagai pertanyaan yang disampaikan oleh moderator (Penyiar RRI).

Ketua DPD Partai Perindo Sumenep, Etti Hijriyahwati menyampaikan bahwa banyak program yang ditawarkan Perindo yang langsung menyentuh masyarakat. Salah satunya adalah pembagian gerobak untuk UMKM dan pelayanan fogging gratis di lingkungan masyarakat.

“Berbagai program Perindo langsung bersentuhan dengan masyarakat, seperti Gerobak Perindo, Fogging Gratis, Bazar Murah, Pengobatan Gratis, Ambulance Perindo, Pelatihan Memasak dan sebagainya termasuk Kartu Asuransi Anggota Perindo”, imbuhnya.

Kami saat ini yakin bahwa Perindo ini bisa menang. Karena meski partai ini baru, kami tahu partai ini memiliki masa depan yang cemerlang. “Masyarakat cerdas pasti siap membesarkan dan mendukung Perindo,” kata Etti.

“Jangan lupa coblos nomor 9 Partai Perindo. Mari datang Ke TPS masing – masing dan jangan Golput karena Suara Anda menentukan Indonesia 5 tahun Kedepan, Perindo Menang Indonesia Sejahtera”, pungkas Ketua DPD Partai Perindo Sumenep, Etti Hijriyahwati sembari mengucapkan yel yel kemenangan Perindo.

(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *