Kampus STIE ISM Tigaraksa Menanggapi Pemberitaan Di media Online

  • Whatsapp

TIGARAKSA–Beritalima.com ,9 Desember 2018 Bagaimana Reputasi Kampus Yang Menuju Ke Universitas.
Apakah saudara semua melihat peringkat dari universitas yang kamu minat?karena peringkat kadang cukup penting untuk mahasiswa,untuk mengetahui kualitas dan kredibilitas dari program gelar tersebut,yang bisa mempengaruhi kesiapan dan prospek kerja mahasiswa.

Cita-cita yang di inginkan kami menjadi lebih baik,harapan besar saya adalah kearifan dan kebijaksanaan Kemenristek Dikti dan L2 Dikti IV untuk terus dapat bersinergi dengan kami, mengarahkan dan membina kami lebih baik.

Sejak 2015,terus melakukan perbaikan agar menjadi lebih baik dan lebih baik lagi dibuktikan dengan adanya fasilitas sarana menandakan peran dan partisipasi masyarakat sekitar lingkungan kampus ISM pun ikut serta mencerdaskan anak bangsa,khususnya Provinsi Banten umumnya Indonesia.

Kami pun meminta maaf atas tindakan dari oknum-oknum yang telah menciderai marwah kebebasan akademik.Dan kami sebagai pemilik yayasan belajar banyak hal dalam peristiwa ini dan berusaha menjadikan hal-hal yang terjadi kemarin sebagai cambuk untuk menjadi lebih baik lagi,dan menjamin bahwa peristiwa ini tidak terulang lagi Ujar H.Moh.Ir.Mardiana MM.#Ctl_fjr

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *