Kantor Distributor Baja Ditembak OTK

  • Whatsapp

Jakarta – Penembakan terjadi di kantor PT Inti Sumber Baja Sakti, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Sabtu 11 Desember 2016. Hingga saat ini polisi masih memburu pelaku penembakan di kantor yang bergerak di bidang distribusi baja itu.

“Kami masih menyelidiki untuk kejadian lebih lengkapnya, tunggu hasil dari anggota awal terjadinya penembakan,” kata Kanit Reskrim Polsek Penjaringan, AKP Rahmad, Minggu (11/12).

Rahmad menegaskan, bahwa informasi yang menyebutkan terjadi penembakan di Gereja Stella Maris tidak benar. Foto insiden penembakan yang beredar itu terjadi PT Inti Sumber Baja Sakti.

“Bukan gereja tapi kantor toko besi yang berada di sekitar,” ujar Rahmad.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengungkapkan penembakan berawal saat seorang karyawan toko melihat dua orang tak dikenal mengendarai motor matic, dengan menggunakan helm dan jaket tertutup.

Saat sudah dekat dengan toko tersebut, seorang pelaku yang sedang dibonceng mengeluarkan senjata api hingga terdemgar suara tembakan. “Terdengar suara tembakan sebanyak satu kali dan kedua pelaku kabur ke arah Muara Karang Utara,” ungkap Argo.

(okz)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *