Kapolres Pamekasan Resmikan Gedung Pelayanan Satpas

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Peresmian gedung pelayanan khusus Masyarakat yang hendak membuat SIM. Satuan Penyelenggara Administrasi Sim (SATPAS ) Satlantas Polres Pamekasan oleh Kapolres Pamekasan AKBP. Teguh Wibowo, SIK. Rabu, (16/05).

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo melalui Kasatlantas Polres Pamekasan AKP Yudiono mengatakan, gedung pelayanan ruang tunggu ini khusus pelayanan Satuan Penyelenggara Administrasi Sim (SATPAS), memang menjadi perintah Presiden dan Kapolri supaya nantinya pelayanan itu bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Diantara dalam promotor fasilitas di dalam ruang tunggu Pelayanan yang baru kita bangun yaitu ada AC, tempat duduk yang nyaman, ada tempat bermain khusus anak-anak, ada tempat ibu menyusui, kemudian ada maklumat perihal pelayanan dengan tulus ikhlas kalau terjadi sesuatu kita bisa disangsi, kemudian ada toilet yang berbeda antara wanita dan laki-laki dan durasi waktu perpanjangan kemudian ada pemandu dan nomer antrian,” Tuturnya.

Lebih lanjut dirinya menambahkan, adanya pembangunan gedung pelayanan ini sudah sesuai dengan Standat Operasioanal Prosidur (SOP), dan salah satu pelayanan yang terbaik yang ada di Wilayah Madura.

“Alhamdulillah masyarakat nantinya bisa tenang dan nyaman di gedung pelayanan Pembuatan Sim ini dengan fasilitas yang sudah berkelas. Harapan semoga dengan adanya gedung pelayanan itu bisa berguna sebagai mana mestinya,” Pungkasnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *