Kapolres Sumbawa Santuni Anak Yatim Di Panti Asuhan Siti Zainab Binti Jahsy

  • Whatsapp

Sumbawa Besar NTB, berita lima.com- Berbagi itu Indah adalah ungkapan yang sering di ucapkan oleh Kapolres Sumbawa AKBP Tunggul Sinatrio, Sik MH. Orang Nomor 1 ini memang gencar dalam berbagi.

Giat berbuka bersama, bagi-bagi tajil kepada pengguna jalan, berbagi makanan telah dilaksanakan Kapolres dan Jajarannnya. kali ini Kapolres yang di dampingi oleh Kasat Samapta Polres Sumbawa Iptu Mulyadi, SH bersama seluruh anggota Samapta Polres Sumbawa mendatangi Panti Asuhan Siti Zaenab Binti Jahsy Sumbawa dengan membawa satu mobil berisikan sembako yang akan di berikan kepada panti.

Kapolres dan anggota di bantu oleh anak-anak panti asuhan memindahkan sembako tersebut dari mobil kedalam panti terlihat sangat kompak, tentu saja di iringi dengan senyum ceria. Setelah sembako di turunkan, Dilaksanakan sholat Ashar Berjamaah.

Kapolres Sumbawa mengungkapkan harapan nya “Semoga apa yang kami bawa bermanfaat bagi adik -adik semua.”

Saat di temui kapolres mengatakan bahwa menyantuni anak yatim adalah hal yang di lakukan oleh Rasulullah. “Baginda Rasulullah Muhammad SAW sangat menyukai anak yatim. Mari kita ikuti jejak kekasih Allah” singkatnya.(Rozak B5)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *