Kapolres Sumenep Gelar Penanaman 1000 Bibit Pohon Di Mapolsek Ambunten

  • Whatsapp
Kapolres Sumenep , Dandim, Bersama Forpimka, Kepala UPT. Pertanian dan Kapolsek Ambunten usai menyerahkan bibit pohon secara simbolis

Sumenep, beritaLima – bertempat disamping halaman Mapolsek Ambunten, Kapolres Sumenep AKBP. H. Joseph Ananta Pinora, SIK, MSi. bersama jajarannya menggelar penanaman pohon dan penghijauan pada Kamis (3/ 11/ 2016).

Penanaman dan penghijauan 1000 pohon dilingkungan Polsek Ambunten ini terdiri dari pohon pepaya, pisang unggulan, adalah sebagai wujud peduli lingkungan dan pemanfaatan pekarangan guna mencegah adanya kekeringan.

Kapolres Sumenep, H. Joseph Ananta Pinora, SIK, MSI. menyampaikan, saya ucapkan banyak terima kasih kepada rekan – rekan yaitu bapak Dandim, bapak Camat dan anggota lainnya.

“Peliharalah pohon yang ditanam, jaga dan rawatlah dengan baik agar nantinya menjadi hasil yang baik dan dapat dinikmati bersama”, sambut Kapolres.

Kepada pak camat dan pak Bambang Soetrisno, SCH. Kepala UPT. Pertanian kecamatan Ambunten yang juga ikut menyumbangkan bibit agar tetap selalu menjaga tanaman penghijauan yang ada dilingkungan Mapolaek Ambunten, imbuh Kapolres H. Joseph Ananta Pinora, SIK, MSI.

“Pesan saya, kepada Anggota Mapolres maupun Mapolsek tolong ditingkatkan lagi bagaimana mengelola diri sendiri dan kesatuan kita, kalau kita bagus secara perorangan maupun kesatuan maka masyarakat dengan sendirinya akan ikut bersama kita menjaga Keamanan dan ketertiban lingkungan dimanyarakat”, pinta Kapolres.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *