Kapolresta Sidoarjo, Beri Penghargaan Anggota dan Polsek Berprestasi

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima. Com- Guna memacu kinerja pelayanan publik terbaik, baik di lingkup Polresta Sidoarjo maupun Polsek jajaran, Kapolresta Sidoarjo memberikan reward (penghargaan) dan Punishment kepada anggota dan polsek jajarannya.

Pemberian reward dan punishment anggota dan polsek jajaran Polresta Sidoarjo, diberikan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho dalam apel pemberian penghargaan dan punishment di Mapolresta Sidoarjo, Senin (11/2/2019) pagi.

Anggota dan Polsek jajaran yang mendapatkan piala bergilir Kapolresta Sidoarjo, yakni Iptu Hafid Dian Maulidi (Kanitidik 1 Pidum Satreskrim Polresta Sidoarjo), Aipda Nanang Adiyanto (Banit unit idik 1 Pidum Satreskrim Polresta Sidoarjo), Brigadir Toni Riswanto (Banit unit idik 1 Pidum Satreskrim Polresta Sidoarjo), Bripda Dicky Hariadi (Banit unit idik 1 Pidum Satreskrim Polresta Sidoarjo), Aipda Joko Susilo (Anggota Sipropam Polresta Sidoarjo), dan Bripka Hariadi Santoso (Anggota Sipropam Polresta Sidoarjo).

Ke enam anggota Polresta Sidoarjo tersebut, mendapatkan penghargaan dari Kapolresta Sidoarjo karena berhasil mengungkap kasus penipuan dengan modus Calo SIM di wilayah hukum Polresta Sidoarjo.

Selain itu, reward juga diberikan kepada Polsek jajaran terbaik dalam kategori tertib administrasi dan 5K (Kebersihan, Ketertiban, Kerapihan, Keamanan dan Keindahan). Antara lain, Juara 1 Polsek Sedati, Juara 2 Polsek Sukodono, Juara 3 Polsek Taman.

Sedangkan, Polsek jajaran yang mendapatkan penilaian terendah dalam kategori tertib administrasi dan 5K, adalah Polsek Porong (terendah 1), Polsek Tarik (terendah 2), dan Polsek Tulangan (terendah 3).

Dalam kesempatan ini, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho mengatakan, pemberian penghargaan dan punishment bagi Polsek jajaran dan anggota merupakan wujud komitmen dan upaya Polresta Sidoarjo dalam mempertahankan WBK dan WBBM yang telah di raih.

“Melalui penghargaan dan punishment ini, diharapkan dapat lebih memacu semangat kerja kita untuk berprestasi serta dalam melakukan peningkatan kualitas pelayanan publik Polresta Sidoarjo, pungkasnya. (Kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *