Kapolsek Bilah Hilir Hadiri Apel Gabungan HKN Kecamatan Bilah Hilir

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Kapolsek Bilah Hilir AKP Herry Prasetyo atas perintah Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SIK. SH, mengikuti apel gabungan dalam rangka Kesadaran Nasional di Kecamatan Bilah Hilir di halaman Kantor Camat Bilah Hilir yang dihadiri seluruh Muspika dan instansi terkait yang ada di Kecamatan Bilah Hilir, Senin (18/2/2019).

Camat Bilah Hilir Bangun Siregar menjelaskan, “tujuan dari kegiatan ini yakni untuk memberikan pencerahan tentang Kamtibmas dan permasalahan hukum yang terjadi sehari-hari, Untuk itu agar seluruh Kepala Desa dan Kepala dusun agar membantu program Kapolsek Bilah Hilir”, ujar Bangun Siregar.

Sementara Kapolsek Bilah Hilir AKP Herry Prasetyo dalam kesempatannya mengatakan, “mengenai narkoba di daerah Pasar Melintang Negeri Lama sudah sangat meresahkan masyarakat setempat, dimana adanya laporan dari masyarakat yang mengatasnamakan saya sebagai Kapolsek yang membekingi narkoba, kepada Bapak Kepala Desa dan Kepala Dusun yang ada masalah di desanya silakan telpon saya,” ujarnya.(Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *