Kapolsek Sei Kanan AKP Mhd Basyir Hadiri Pelaksanaan Safari Ramadhan 1440 H / 2019 M

  • Whatsapp

LABUSEL –beritalima.com – Kapolsek Sei Kanan, AKP Mhd Basyir Pada hari Senin sekitar Pukul 17.30 WIB menghadiri pelaksanaan Safari Ramadhan 1440 H / 2019 M tingkat Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Safari Ramadhan yang di hadiri, AKP Mhd Basyir di awali buka puasa bersama di rumah Kades Hajoran Kaya Muddin Siregar di Dusun Ranto Jior, Desa Hajoran, Kecamatan Sei Kanan dilanjutkan Sholat Maghrib berjamaah di Masjid Al Ihklas Ranto Jior.

Tim Safari Ramadhan 1440 H yang dipimpin Kadis Pertanian dan perikanan LABUSEL Hasan Basri Lubis, Kadis Pariwisata LABUSEL, Balian Nasution, Kadis PMD Ahmad Sukri Siregar, Kadis PU PR Safii Simbolon, dan Ustadz Parlindungan Dalimunthe SAg.

Ketua Tim Safari Ramadan LABUSEL, Hasan Basri Lubis dalam sambutannya mengatakan Safari Ramadhan ini merupakan agenda rutin Pemkab Labusel untuk menjalin silaturahim antara umaro, ulama dan ummat. “Mari kita berpuasa dan melaksanakan sholat lima waktu dan sholat tarawih berjamaah,” ajaknya.

Hasan Basri Lubis menambahkan pasca Pilpres dan Pileg ini, dirinya meminta agar seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Safari Ramadhan ini juga dirangkaikan dengan ceramah agama oleh Ustadz Parlindungan Dalimunthe

Pada kesempatan itu juga Tim Safari Ramadhan LABUSEL menyerahkan bantuan kepada BKM Masjid Al Ihklas untuk pembangunan masjid berupa uang sebesar Rp250 juta, 5 buah sajadah, 1 unit genset dan 1 goni gula pasir serta 25 paket sembako untuk masyarakat Desa Hajoran.(Lis)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *