Karang Taruna Jakut Pinta Anggotanya Tak Goput

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-
Ketua Karang Taruna Pemko Jakarta Utara meminta kepada anggotanya dari mulai tingkat kecamatan hingga unit RW dan RT agar tidak golput dalam pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta pada 15 Februari 2017 mendatang.

Selain tidak golput, Karang Taruna juga siap untuk mengawal dan mensukseskan pelaksanaanya hingga pilkada DKI selesai. Hal tersebut disampaikan Ketua Karang Taruna Jakarta Utara H.Reza Eko Prasetyo disela-sela jumpa Pers pelaksanaan Temu karya Jakarta Utara yang akan digelar besok di Balai Yos Sudarso, Tg Priok jakarta Utara.

“Karang Taruna harus menjadi pelopor dan contoh bagi jajaran kepengurusan hingga ke level unit RW. Salah satunya bersama-sama mensukseskan pelaksanaan pilkada DKI Jakarta dan tidak golput pada saat pemilihan nanti,” tegas Reza, Rabu (7/9/2016)

Ditambahkan Reza, pihaknya juga siap untuk menjadi garda terdepan untuk pencegahan dan keutuhan Karang Taruna dari gangguan untuk memecah belah. “Karang Taruna bukan organisasi politik, pihak bersikap independen.Jika ada yang menggunakan Karang Taruna untuk mendukung salah satu calon itu pelanggaran,” ujarnya.

Saat ini ada 40 persen pemilih pemula yang berasal dari kalangan remaja dan pemuda. Sementara kader pengurus Karang Taruna dari tingkat Kecamatan hingga unit RW ada 4 ribu kader. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *