Kepala Bakamla RI Terima Entry Meeting Kemenpan RB

  • Whatsapp

Jakarta, 7 September 2018 (Humas Bakamla RI)— Kepala Bakamla RI LAksdya TNI (Purn) Ari Soedewo, S.E., M.H. menerima kedatangan tim Kemenpan RB dalam acara Entry Meeting Reformasi Birokrasi, di Ruang Rapat Lantai 2 Kantor Pusat Bakamla RI Gedung Perintis Kemerdekaan, Jumat (7/9/2018).

Kedatangan tim yang dipimpin oleh Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Reformasi Birokrasi Menpan RB Kamarudin tersebut adalah dalam rangka melaksanakan evaluasi Reformasi Birokrasi di lingkungan Bakamla RI.

Dalam pertemuan tersebut, Kepala Bakamla menekankan tentang prioritas pembangunan Bakamla yaitu untuk membuat surveillance system atau system pengawasan keamanan dan keselamatan perairan yang terintegrasi. Seperti yang diketahui bahwa Bakamla dalam tugas dan fungsinya bergerak dibidang patroli, surveillance dan sinergitas, ujar purnawirawan bintang tiga tersebut.

Menanggapi apa yang disampaikan Kepala Bakamla, Kamarudin menyatakan apresiasi sebesar-besarnya atas penerimaan tim evaluator dari Kemenpan RB. Dikatakannya bahwa kedatangan tim bukan sekedar untuk memberikan penilaian atau assessment, melainkan juga untuk memberikan asistensi agar ke depan arah RB menjadi lebih baik lagi dan bisa menerapkan manajemen berbasis kinerja dengan lebih baik pula.

Dikatakannya pula, apa yang disampaikan Kepala Bakamla membuat assessment yang akan dilakukan lebih ojektif. Harapannya, agar proses evaluasi dapat berjalan lancar sesuai yang diharapkan.

Pertemuan dilanjutkan pula dengan pengisian kuisioner secara online dipandu oleh tim Menpan. Terlihat ratusan pegawai Bakamla yang akan bertindak selaku responden sudah berkumpul di Hall untuk mendukung dan memperlancar jalannya pengisian kuisioner yang digelar oleh Menpan RB tersebut.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *