Kepincut Penampilan, PWO Independen Dukung Selfi

  • Whatsapp

JAKARTA, beritaima.com – Nama Selfiani Yamma atau yang dikenal Selfi gadis cantik asal Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan menjadi satu diantara tiga peserta yang lolos di tiga besar dalam ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (Lida) yang disiarkan secara langsung oleh Indosiar, masing-masing yaitu Selfi perwakilan dari Sulawesi Selatan, Arif perwakilan dari Sumatera Barat, dan Rara perwakilan dari Sumatera Selatan.

Dukungan Selfi yang berjuang dalam Liga Dangdut Indonesia(LIDA), terus mengalir dari berbagai kalangan. Salah satunya datang dari organisasi Perkumpulan Wartawan Online (PWO) Independen NUSANTARA , yang turut mencurahkan perhatian atas keberhasilan Selfi masuk dalam tiga besar di Lida Indonesia, Indosiar.

Bahkan dukungan kepada Selfi disampaikan langsung Ketua Umum PWO Independen NUSANTARA Dra. Marnala Emi Manurung. “Kami meminta kepada seluruh anggota PWO Independen Nusantara untuk memberikan dukungan kepada Selfi,”kata Marnala disela-sela acara penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada PWO DKI Jakarta, di Mall FX Senayan, Rabu (9/5)

Lebih lanjut, Marnala mengatakan semoga saja dukungan terhadap Selfi kian bertambah agar Selfi dapat masuk pada babak final nanti. Sejalan dengan itu, Marnala sangat memuji penampilan Selfi di Lida Indonesia, dan dirinya berkeyakinan Selfi akan memenangkan di Lida Indonesia.

“Suara Selfi mempunyai ciri khas dan enak didengar setiap lagu yang dibawakannya. Begitu juga dengan perfom Selfi setiap penampilannya itu sangat…..sangat layak dan sudah sepantasnya menjadi seorang artis. Selfi layak menang di Lida Indonesia,”kata Marnala yang ikut mendukung Selfi dengan mengirimkan SMS ke Lida spasi Selfi kirim ke 92788 tersebut.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal PWO Independen NUSANTARA, Ade Novit mengatakan pihaknya akan mendukung serta mensupport Selfi di ajang pencarian bakat Lida Indonesia.
“Kami sudah lihat penampilan Selfi di media sosial, dan kami akan mendukung serta mensupport Selfi untuk menjadi juara di Lida Indonesia,”kata Ade mantan penyiar televisi itu, di Mall FX Senayan.
Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang

Dukungan full kepada Selfi peserta Lida Indonesia dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng terus mengalir. Bahkan Bupati Soppeng H. A. Kaswadi Razak, SE mengajak Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk mendukung Selfi yang sedang berjuang di Lida Indonesia.
Ketika dikonfirmasi atas dukungan Selfi yang diberikan oleh Pemkab Soppeng terhadap di Lida Indonesia. Wakil Bupati Soppeng Supriansa, SH, MH, menyatakan kami akan memperjuangkan Selfi untuk menjadi juara di Lida Indonesia.

“Sejak awal pemerintah daerah Kabupaten Soppeng lebih khusus Bupati Soppeng H.A.Kaswadi Razak,SE, memberikan dukungan kepada Selfi. Dulu sebelum ke Jakarta setiap acara pemerintah termasuk saat penyambutan Tahun Baru 2018 lalu. Kami tidak kontrak artis ke Soppeng tapi menyiapkan panggung besar buat Selfi yang di tonton sekitar 10 ribu orang dilapangan Gasis, Soppeng,”kata Supriansa melalui pesan singkat WhasApp, Rabu (9/5).

Lebih lanjut, Supriansa,mengatakan setelah Selfi ke Jakarta, maka Bupati Soppeng langsung mengkoordinir pejabat lain dan seluruh SKPD untuk memberikan dukungan SMSnya ke Selfi. “Soal dukungan ke Selfi kami di Pemerintah Kabupaten Soppeng sudah menganggap itu harus prioritas,”tegasnya.

Ditegaskan Supriansa, sampai saat ini tidak ada keraguan bagi kami untuk tidak memberikan dukungan ke Selfi. Insya Allah atas ketrlibatan banyak pihak baik dari jajaran birokrasi, TNI, Polri dan masyarakat Bugis perantau dimanapun berada terlebih masyarakat Soppeng pada khususnya maka saya sangat yakin Selfi juara satu Lida Indosiar tahun 2018.

“Sekali Layar Terkembang, Surut Kita Berpantang, atas dasar itulah kami mempunyai tekad untuk memenangkan Selfi di Lida Indonesia. Dan atas nama pemerintah Kabupaten Soppeng mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut berkorban mengirim SMS untuk pemenangan Selfi,”pungkas Supriansa. (Yn/PWO indenpenden)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *