Ketua Bakor Ajak Masyarakat Haltim Suksesi Pemilu Serentak

  • Whatsapp

MABAberitalima.com – Jelang Pemilihan Umum serentak, Presiden dan Legislatif, pada 17 April 2019 nanti, Ketua Umum Bakor Perjuangan Pemekaran DOB Wasilei Kabupaten Halmahera Tengah (Haltim) Syamsudin Basyri, S.Pdi, mengajak seluruh masyarakat Haltim agar mengsukseskan Pemilu serentak, tanpa Hoax.

Dia menuturkan, untuk suksesi pemilu serentak dibutuhkan semua dukungan stekholder terutama menjaga Kamtibmas yang kondusif.

Selain itu tantangan pemilu serentak adalah menghadapi berbagai informasi yang beredar cepat harus benar-benar difilter akibat dari penyebaran informasi hoax dapat memecah belah kesatuan bangsa.

” Sehingga elemen organisasi kemasyarakatan tokoh agama,tokoh pemuda tokoh politik serta elemen kemasyarakatan di wilayah Wasilei.Mari kita sama-sama ciptakan stabilitas keamanan dan sukseskan Pemilu legislatif dan pemilihan Pilpres tahun 2019 nanti,tampa berita hoax  dan tampa dikrimilisasi.” Ajak Ketua Bakor Syamsudin Basyir kepada wartawan, Selasa (12/2/2019).

Dirinya juga menambahakan, mari kita sama-sama mendukung Polri. dalam memelihara kamtibas pemelihan legislatif dan pemilihan Pilpres demi terciptakanya pemilihan 2019 yang bermartabak aman damai dan sejuk.(rdy-ata)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *