Ketua DPD KNPI Halbar Dituding Lupa Diri‎

  • Whatsapp

JAILOLO, berktalima.com‎ – Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Syarif Ali dituding lupa diri,”hal ini dikatakan Wakil Ketua Bidang Hukum KNPI Halbar Albert Hama, Selasa (26/7).

Albert mengatakan, selama ini dirinya menjabat sebagai ketua, tetapi tidak pernah melakukan sesuatu kegiatan ataupun program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Padahal, yang bersangkutan sering kali berkomentar memprotes kebijakan ataupun program Pemkab Halbar.

“Dia  banyak omong, dia lupa, dia sering mengkritik Pemerintah tetapi dia tidak menyadari bahwa dia tidak pernah berbuat atau lakukan sesuatu untuk KNPI sendiri, ini kan aneh, masa seorang ketua tapi lupa diri?,”cetus Albert.

Dirinya menambahkan, KNPI merupakan wadah besar bagi para pemuda-pemuda, apalagi payung dari organisasi kepemudaan yang perannya untuk memperbaiki sesuatu kesalahan dalam bentuk dan siapapun.

“Kita generasi muda itu merupakan tulang punggung negara,”jelasnya.

Lanjut Albert, dirinya meminta agar secepatnya yang bersangkutan mengundurkan diri dari jabatannya, karena saat dirinya menjabat tidak ada kontribusi maupun dampak untuk KNPI,”tandasnya. (ssd)‎

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *