Ketua Fraksi PKS Nilai Pidato Kebangsaan Prabowo ‘Indonesia Menang’ Dahsyat

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI, Jazuli Juwaini mengapresiasi pidato kebangsaan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto di Jakarta Convention Centre (JCC/Balai Sidang-red) Komplek Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Senin (15/1) malam.

Menurut anggota Komisi I DPR RI ini, Prabowo telah menyampaikan visi-misi arah pembangunan Indonesia dan target-target yang bakal dicapai secara detail dan komprehensif untuk kebaikan rakyat, bangsa dan negara dalam waktu yang cukup.

“Pidato Prabowo dahsyat, mampu mengurai permasalahan bangsa yang riil dan dirasakan rakyat secara runtun dan sistematis berikut tawaran solusinya yang komprehensif. Ini menunjukkan kapasitas seorang pemimpin yang bukan saja punya kemampuan orasi tapi juga narasi yang jelas,” kata Jazuli.

Menurut wakil rakyat dari Dapil III Provinsi Banten tersebut, apa yang disampaikan Capres yang diusung PKS itu adalah apa yang dirasakan rakyat saat ini.

Isi pidato Capres nomor urut 02 tersebut sejalan dengan harapan serta keinginan rakyat Indonesia mulai dari sulitnya ekonomi, harga sejumlah kebutuhan pokok mahal, sulitnya lapangan pekerjaan, ketergantungan impor pangan dan energi, hutang yang membengkak dan sebagainya.

Apa yang disampaikan menyentuh kebutuhan rakyat. Inilah yang diharapkan dari seorang pemimpin. Dia paham dan mengerti kebutuhan rakyat yang bakal dia pimpin dan mampu memberikan gambaran peta jalan bagaimana bangsa ini menjadi besar ke depan, mencapai swasembada pangan dan energi, tidak tergantung pada asing, sehingga rakyat berdikari secara ekonomi dan sejahtera.

Visi Prabowo-Sandi yang menegaskan ‘Indonesia (Harus) Menang’, menurut laki-laki kelahiran Bekasi 2 Maret 1965 ini, merupakan antitesis dari kondisi kepemimpinan bangsa saat ini yang nyatanya masih jauh dari harapan dalam mewujudkan kemandirian bangsa.

“Ini yang akan diperjuangkan pasangan Prabowo-Sandi agar rakyat bangga sebagai bangsa Indonesia karena berdikari/mandiri secara ekonomi, politik dan kepribadian bangsa. Inilah wujud dari Indonesia Menang,” ungkap Jazuli.

Karena itu, Ketua Fraksi PKS DPR ini secara tulus meminta doa dan dukungan seluruh rakyat Indonesia untuk mewujudkan ‘Indonesia Menang’ dengan cara memenangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 17 April mendatang. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *