Ketua MUI Wonosobo : Selamat Kepada Jokowi -Ma’ruf dan Kami Apresiasi Kinerja TNI POLRI

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Ketua MUI Wonosobo ucapkan selamat buat kemenangan Jokowi – Ma’ruf dan apresiasi kinerja TNI-POLRI dalam mengamankan aksi demo anarkisme di Jakarta.

Ketua MUI Wonosobo K.H Muchotob Hamzah menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin yang memenangi Pemilu 2019. Dia mendukung Jokowi dan juga mendukung penuh pemerintahan Jokowi – Ma’ruf bila nanti mereka diputuskan menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI.

Bacaan Lainnya

Mengiringi ucapan selamat saya kepada Joko Widodo dan Ma’ruf Amin atas kepercayaan rakyat yang diberikan kepada beliau berdua pada saatnya memimpin Indonesia lima tahun mendatang, saya menyambut baik dan mendukung penuh komitmen dan tekad mulia Beliau berdua untuk memimpin dan mengayomi rakyat Indonesia secara adil tanpa kecuali.

Jokowi telah menyampaikan komitmennya untuk menjadi pemimpin bagi semua golongan., pernyataan seperti ini ditunggu semua pihak, baik bagi pendukung Jokowi-Ma’ruf ataupun yang tidak mendukung Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019.

Dikatakan tokoh ulama Wonosobo ini, sangat mengapresiasikan kinerja TNI – Polri dalam menangani aksi demo anarkisme di Jakarta pada tanggal 21 – 22 Mei 2019. Mereka sangat profesional sehingga tidak terpancing emosi massa yang beringas dan mereka juga mampu meredam suasana panas yang terjadi dan tak terpancing provokator orang-orang yang mencoba memperkeruh suasana.” Bebernya pada Sabtu (25/5).

Lebih lanjut diungkapkan, TNI – Polri sebagai benteng negara ini telah all out di dalam menjaga stabilitas dan kondusifitas negara dan bangsa.
“Saya selaku ketua MUI Wonosobo menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada TNI – Polri yang dengan sigap dan sabar dalam menghadapi pendemo, mudah-mudahan semua dalam lindungan Allah Swt.” Ucapnya.

Dia meminta kepada seluruh pihak untuk menjaga bersama NKRI sebab sejak dahulu para pejuang sudah berjuang untuk kemerdekaan bangsa. Tugas generasi sekarang adalah menjaganya bukan malah merusak NKRI hanya karena perbedaan pilihan Politik. Lebih parahnya ada upaya untuk memecah belah sesama anak bangsa.” Harapnya.

“saya tidak habis pikir kepada mereka yang lahir , sekolah, dan besar bahkan mengais rejeki di Indonesia kenapa justru ada indikasi hendak mengganti dasar-dasar negara.kedepan sebaiknya mari kita bersama-sama pemerintah menjaga kondisifitas dan stabilitas bangsa.

“Kami memohon kepada aparat untuk mengusut tuntas dalang pelaku demo anarkis yang kemarin terjadi, sekaligus saya meminta kepada warga terutama elit-elit bangsa diatas agar jika membuat statment hendaknya yang menyejukan rakyat Indonesia, sebab dari elit itulah munculnya gejolak-gejolak.” Pungkas Muchotob Hamzah. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *