Ketum Partai Garuda, Ridha Sabana Kutuk Bom Gereja di Surabaya

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – koranprogresif.com – Ketua Umum DPP Partai Garuda, Ahmad Ridha Sabana prihatin dan mengutuk keras, serta menyatakan duka sedalam-dalamnya atas terjadinya pemboman di tiga tempat ibadah di Surabaya, Minggu pagi (13/5). “Tindakan kekerasan dan teror yang dilakukan pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab dan ikut belasungkawa kepada segenap korban terorisme yang terjadi sangat biadab dan tidak berperikemanusian,” ujar Ridha seperti dikutip KabarGaruda.com, Minggu (13/5).

Ia menambahkan, Partai Garuda menyerukan kepada masyarakat luas agar tetap tenang dan tabah. “Berhati-hatilah dan tetap meningkatkan kewaspadaan serta tidak terprovokasi,” tegas mantan Presiden Komisaris TPI.

Bang Ridha, sapaan akrab dari Ahmad Ridha Sabana mendoakan bangsa dan negara ini agar senantiasa diridhoi Allah SWT, serta memberikan kekuatan kepada para aparat keamanan untuk senantiasa menjaga NKRI.

“Marilah kita berdoa untuk para korban yang meninggal dunia, semoga mereka mendapatkan tempat terbaik dan kepada keluarga yang ditinggalkan, diberi ketabahan dan keikhlasan,” imbuhnya.

Lanjutnya, untuk seluruh kader dan simpatisan Partai Garuda di tanah air untuk meningkatkan kewaspadaan, serta membantu dengan melaporkan ke pihak keamanan jika ada hal yg mencurigakan, pungkasnya. (Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *