Khofifah Hadiri Acara Tasyakuran Kemenangan di Pamekasan, Berikut Ulasannya

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- kali ini Gubernur Jawa Timur terpilih Khofifah Indar Parawansa datang ke Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jum’at(12/07).

Berdasarkan informasi yang dihimpun beritalima.com. Kunjungan Gubernur terpilih Khofifah- Emil Elestianto bersama rombongan itu sekitar Pukul 15.00 WIB, ke acara tasyakuran kemenangannya tepatnya di Ponpes Ainul Huda di Dusun Kowel, Desa Batukerbuy, Kecamatan Pasean,Kabupaten Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Tokoh masyarakat pantura Harianto dalam sambutannya, mengucapkan banyak terima kasih dan bersyukur dihadiri pemimpin barunya di Jawa Timur.

” Rasa syukur dan terima kasih kami, ucapkan atas kujungan Gubernur terpilih jawa timur ke Ponpes Ainul Huda. Dalam rangka tasyakuran atas terpilihnya Khofifah-Emil sebagai Gubernur Jawa Timur,” Tuturnya.

Dirinya juga berharap dengan terpilihnya Khofifah- Emil sebagai Gubernur Jawa timur dapat memberikan warna baru dan Masyarakat Jawa Timur Lebih sejahtera.

” Kami mengharap semoga kedepannya jawa timur lebih sejahtera dan masyarakat tentram atas kepemimpinan Khofifah- Emil,” Harapnya.

Setelah itu Khofifah memberikan sambutannya kepada masyarakat pantura yang hadir pada kesempatan acara itu. Dan intinya dalam sambutannya tersebut, Khofifah mengucapkan banyak terima kasih atas semua bentuk dukungannya terhadap kepemimpinannya yang akan datang.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua masyarakat yang telah percaya dan mendukung memilih kami, sebagai Gubernur Jawa Timur,” ucapnya.

Khofifah juga menyampaikan kepada masyarakat Jawa Timur khususnya Kabupaten Pamekasan untuk lebih meningkatkan pendidikan di pondok pesantren.

” Mari kita bersama-sama agar meningkatkan pendidikan dan nantinya masyarakat juga bisa lebih baik dan bisa lebih maju dari semua aspek,” pungkasnya.

Reporter : Andy.k
Editor : Santoso.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *